IMO Tab Zone Harga Spesifikasi, OS Android dengan Internal Memori 8 GB


IMO Tab Zone harga dan spesifikasi, IMO Tab Zone price and specs, images-pictures tech specs of IMO Tab Zone



IMO seolah tengah gencar untuk membuat gadget terbaru dengan terus dan terus membuat sehingga tidak ingin dikalahkan oleh para pesaing besar pembuat tablet kelas dunia. Produk terbaru mereka ini memiliki nama IMO Tab Zone.



Tab Zone merupakan tablet yang memiliki fungsi bisa digunakan untuk menelpon, hal ini bisa terlihat dengan dukungan pada jaringan dual GSM (900/1800 MHz) & 3G WCDMA 2100. Untuk informasi lengkap mengenai apakah bisa ON dual SIMnya kita belum bisa memberikan info. Informasi yang jelas, tablet ini mengusung layar 7 inci dengan harga yang akan di bandrol pada kisaran 1 jutaan.



Design bodynya memiliki dimensi 198 x 115 x 10 mm shingga tablet ini terlihat begitu slim, dibalut dengan warna yang sangat menarik bagian depan berwarna putih dan belakang berwarna hitam membuat tablet ini semakin elegan. dan sudah pasti dari segi portabletitas membuat anda mudah sekali menggunakannya.



Memang masih terdapat kesamaan dengan IMO Tab Z5, kesamaan itu ada pada benatang layar 7 inci dengan jenis TFT capacitive multitouch dengan resolusi 800 x 480 piksel. Semua perpaduan yang ada pada perangkat ini terlihat begitu solid, sehingga membut interface begitu menyenangkan di pandang mata.



Fitur multimedia berupa kamera dengan sensor 2 MP pada bagian belakang. sangat menyenangkan dan mudah untuk melakukan pengambilan gambar. Banyak sekali momen penting yang bisa anda temukan dengan kamera. Lebih menarik tablet ini sudah di lengkapi kemampuan untuk video call dengan kamera depan beresolusi VGA.



IMO Tab Zone

Banyak sekali fitu yang sudah terpasang MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan termasuk beberapa game didalamnya. Suara yang begitu jelas bisa bisa anda nikmati dengan adanya audio jack 3.5 mm atau bisa juga mengandalkan loudspeaker didalamnya.



Penyimpanan internal dengan kapasitas 8GB dengan kapasitas sedemiakian pasti anda bisa menyimpan banyak file. Untuk konektivitas gadget ini dilengkapi dengan Bluetooth dan kabel data USB yang memungkinkan untuk mengirim file secara wireless.



Masih sama dengan pendahulunya IMO Tab Z6 dan IMO Tab Mars. Tab Zone mengusung OS terbaru Android Ice Cream Sandwich dan dilengkapi sebuah chip prosesor ARMv7 berkecepatan 1.2 GHz semakin mantap lagi dengan Random Akses Memori sebesar 512 MB.



Terdapat sebuah kanal 3G WCDMA, IMO Tab Zone juga bisa mendukung koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan pada area ber-hotspot.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter