Harga IMO Tab MARS X5, tablet Android murah seharga 699 ribu

harga imo X5, speaifikasi tablet ndroid imo X Mars terbaru



Menyanbut tahun 2013, pabrikan Tablet dan smartphone lokal menghadirkan tablet dengan harga yang sangat terjangkau dan dapat dikatakan cukup murah dimana kali ini IMO mobile meluncurkan sebuah tablet yang diberi nama IMO Tab MARS yang merupakan tablet untuk kalangan Low End atau pemula seharga Rp. 699.000 saja.



IMO Tab Mars ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inchi dengan tipe TFT Capacitive yang beresolusi 800 x 400 piksel. Ditenagai oleh prosesor Cortex A8 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dan Chip Grafis MALI-400, didukung dengan RAM 512 MB serta NAND FLASH 4 Gb, dilengkapi dengan slot kartu micro SD, port HDMI dan tentunya sebuah kamera depan dengan resolusi 0.3 megapiksel dan diklaim dapat digunakan untuk memainkan game HD dengan lancar.



Tablet terbaru dari IMO Mobile ini juga mempunyai konektivitas untuk jaringan WiFi 802.11 b/g/n yang dilengkapi kemampuan WiFi Hotspot. Sebagai pilihan lainnya untuk jaringan i IMO Tab MARS pun mendukung data 3G melalui modem eksternal. Selain itu terdapat pula beberapa media koneksi lainnya seperti terdapat audio jack 3.5 mm dan port HDMI pada tablet murah ini. Dibekali dengan baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 2000 mAh.



Untuk Media hiburan dengan adanya kamera yang dapat berfungsi untuk menikmati fasilitas video call dengan menggunakan aplikasi instant messaging seperti halnya Skype dan yahoo Messenger. Via mobile 88



© Teknokers.com - Berita Teknologi

Related Posts

Subscribe Our Newsletter