IMO Tab Z6 Harga Spesifikasi, Tablet dengan internal memori 4 GB harga 1 jt-an


IMO Tab Z6 harga dan spesifikasi, IMO Tab Z6 price and specs, images-pictures tech specs of IMO Tab Z6



IMO menghadirkan sebuah tablet dengan harga yang terbilang sangat murah dengan harga yang murah ini pastinya tidak terlepas oleh kualitasnya yang sama hampir sama dengan tablet berkelas dunia. IMO Tab Z6 Avengers tampil sebagai tablet seperti yang tengah populer masa kini dengan layar 7 inchi serta didukung oleh OS terbaru Android Ice Cream Sandwich. Keunggulan yang membuat tablet ini semakin menonjol adalah sebuah fitur TV Analog serta kelengkapan games The Avengers yang sudah dibundling di dalamnya. Adapun fitur menarik lainnya yang terdapat pada tablet IMO Tab Z6 Avengers yang siap menemani aktivitas Anda.



Layar 7" Multi-touch Screen



IMO Tab Z6 Avengers memiliki layar dengan resolusi 800 x 480 pixels dan pada ukuran layar 7" sudah di bekali dengan kemampuan teknologi TFT Capacitive Touchscreen ditambah lagi multitouch yang terbilang cukup nyaman serta responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop bisa otomatis ikut menyesuaikan sebab sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Maksimal



Semakin mantap dengan chip prosesor AllWinner 10 ARMv7 1.2 GHz serta Random Akses Memori 512 MB, Sehingga membuat kinerja tablet ini lebih maksimal. Semakin cepatnya kinerja tentu tidak terlepas dari OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. tersedia memori internal dengan kapasitas 4 GB kapasitas memori juga bisa ditingkatkan dengan eksternal memori mencapai 32 GB. IMO Tab Z6 Avengers semakin kokoh ketahanan daya dengan kapasitas baterai 3500 mAh dengan demikian penggunaan tablet bisa lebih lama untuk dioperasikan.



Multimedia

IMO Tab Z6 Avengers juga pastinya memiliki berbagai fitur muiltimedia yang menarik dan banyak pilihan. Meskipun kamera belakang masih terbilang kecil dengan sensor 0.3 megapiksel, namun anda bisa menangkap berbagai momen menarik dengan tablet ini. Sudah jelas fitur yang diunggulakan adalah TV Analog sehingga dipastikan semua acara TV favorit anda tidak akan terlewatkan. Berbagai aplikasi yang sudah terpasang memang cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan juga adanya aplikasi jejaring sosial populer, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang membuat anda tetap up-to-date. Semakin lengkap untuk mendengar suara dengan kelengkapan jack audio universal 3.5 mm sehingga mendengarkan musik bisa lebih optimal dan memuaskan pastinya.



Konektivitas

IMO Tab Z6 Avengers sudah didukung dengan jaringan 2G dan WiFi sebagai pelengkap anda menjelajahi dunia internet. Untuk file transfer secara wireless ada Bluetooth dan kabel USB untuk menyambungkan berbagai data dengan siapa saja. Port HDMI juga sudah di sematkan pada tablet ini, dan apabila anda ingin mentransfer tontonan berupa video di TV dengan layar besar bisa juga dilakukan. Semakin menarik tersedia juga sebuah modem 3G melalui port konverter yang sudah dirancang khusus.



Harga yang ditawarkan untuk tablet IMO Tab Z6 Avengers terbilang cukup bersahabat kisarannya adalah RP 1.395.000



Spesifikasi Lengkap IMO Tab Z6 Avengers :



SKU IM333EL98NVPANID-47231

Ukuran (L x W x H cm) 20 x 11.8 x 1.35 cm

Berat (kg) 0.39 kg

Warna Hitam

Tipe IMO Tab Z6 Avengers

Ukuran Layar (in) 7.0

Hard Disk 4

RAM 1

Kapasitas Penyimpanan 4

Kecepatan CPU 1.20

Megapiksel 0.3

Sistem Operasi Android

Fitur Music Player|Primary Camera|Touchscreen|MP3|Internet Ready

Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)

Input USB

Output 3.5mm jack|USB|HDMI

Koneksi Nirkabel Bluetooth

Kamera Belakang Ya, 0.3 MP

Resolusi Layar 800 x 480

Tipe Baterai Li-Ion

Kapasitas Baterai 3500 mAh

Built in Memory 512 MB RAM

Tipe Memory Card microSD

HDMI Port Ya

Tipe Layar Multitouch

Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS

SIM Single SIM

Kapasitas Penyimpanan 4 GB

Kecepatan Processor 1.2 GHz

Tipe Processor AllWinner 10 ARMv7

Sistem Operasi Android

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter