HTC Desire U, Hp Android Baru untuk mengah ke-bawah


HTC Desire U harga dan spesifikasi, HTC Desire U price and specs, images-pictures tech specs of HTC Desire U



Kali ini HTC Mobile mencoba untuk meluncurkan produk terbaru mereka dengan rancangan harga yang lebih ramah di kantong, yaitu HTC Desire U. Dari segi design body memang ponsel ini memiliki design yang tidak begitu jauh dengan ponsel model HTC terdahulu. Tidak seperti biasanya kali ini mereka pihak HTC mencoba menyasar pasar low-end dengan Desire U-nya, namun memang untuk spesifikasi terbilang menyesuaikan dengan harga yang akan di bandrolkan nantinya.



Spesifikasi HTC Desire U dimulai dari kepemilikan layar 4 inci yang beresolusi 800×480 WVGA, menggunakan prosesor yang tergolong masih kecil yaitu single core dengan kecepatan 1 Ghz dan memiliki Random Akses Memori 512 MB. Namun jangan salah unutk bekalan sensor kamera mendukung 5Mp dengan LED Flash dan juga terdapat fitur smile shutter, namun masih di sayangkan memang tidak ada video chat.



Lalu smartphone murah dari HTC ini juga sudah mendukung pada jaringan jaringan 3G, serta terdapat konektivitas untuk transfer data secara wireless Bluetooth dan WIFI untuk berselancar, serta memiliki kemampua baterai dengan kapasitas 1.650mAh dan sudah menggunakan OS terbaru Android 4.0



Juga disematkan tekhnologi berbasis Beats Audio juga disematkan pada ponsel ini. Sedangkan untuk penyimpanan terdapat internal memori sebesar 4 GB juga semakin mantap dengan slot memori micro SD. Untuk pasar taiwan ponsel ini sudah di jual di pasaran dengan US $274 atau 2.7 jutaan rupiah untuk harga di Indonesia, untuk ponsel kelas HTC ini pasti sangat tergolong murah, karena sudah dikenal “HTC” yang biasa menargetkan harga premium.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter