Saingi iPhone 5, ponsel Windows Phone Mango segera dirilis serentak

hp Windows Phone 7 mango, ponsel wp7 pertama,



Bulan September mendatang sepertinya bakal terjadi persaingan sengit di kancah ponsel pintar. Pasalnya, selain kehadiran iPhone 5, pada bulan yang sama diperkirakan vendor smartphone, seperti HTC, Samsung Electronics, dan LG juga berencana meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone Mango kreasinya.



Tak hanya itu, seperti yang telah diterbitkan oleg situs digitimes, dilaporkan selain ketiga vendor besar tersebut, vendor lain seperti Acer, ZTE, dan Fujitsu Toshiba juga diindikasikan akan memperkenalkan ponsel berplatform Mango kreasinya. Bahkan, di antara sekian banyak vendor yang berencana merilis smartphone berbasis WP 7 Mango, secara mengejutkan Toshiba Fujitsu telah mengumumkan IS12T baru-baru ini.



Bahkan, Toshiba Fujitsu IS12T digadang-gadang sebagai ponsel ber-OS Windows Phone 7.5 Mango pertama di dunia. Sementara HTC diperkirakan akan menggulirkan sejumlah ponsel WP 7 Mango kreasinya yang didukung dengan prosesor 1.5 GHz single-core dengan ukuran layar mulai dari 3,8 hingga 4.7 inchi.



Wah, sepertinya persaingan bakal makin panas saja ya? iPhone memang benar-benar fenomenal sampai membuat banyak produsen ponsel lain yang terhitung kelas dunia kelabakan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter