Toshiba Fujitsu luncurkan hp Windows Phone 7.5 pertama dengan kamera 13.2 megapiksel

hape Fujitsu Toshiba windows phone 7.5 Mango, handphone layar sentuh canggih



Fujitsu Toshiba mobile communications telah mengumumkan ponsel pertama dengan OS Windows Phone 7.5 Mango. Device yang diketahui bernama IS12T ini pertamakalinya akan diluncurkan di Jepang bersamaan dengan peluncuran OS yang merupakan update terbaru dari Windows Phone (500 fitur baru yang akan hadir di WP 7.5 Mango)





Hp berdesain full touchscreen ini memiliki ketebalan hanya 10.6 mm dengan layar sentuh 3.7 inci masih berjenis LCD TFT. Kamera yang tertanam di bagian belakang sudah di angka 13.2 megapiksel (resolusi tertinggi untuk saat ini). Dengan memori eksternal yang bisa diekspan sampai 32GB, IS12T diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8655 1GHz, chip prosesor ini juga dipakai di HTC Thunderbolt. Tak lupa konektifitas WiFi b/g/n dan bluetooth v2.1 + EDR menemani smartphone ini.





hape Fujitsu Toshiba windows phone 7.5 Mango, handphone layar sentuh canggih





Fujitsu Toshiba IS12T akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Hijau muda, pink dan hitam mulai bulan September mendatang di Jepang lewat jaringan KDDI (salah satu operator di Jepang). Belum ada informasi lebih lanjut tentang harga jualnya, mungkin hp penuh warna ini hanya Akan dijual di Jepang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter