Update Android Gingerbread 2.3.3 Xperia X10 telah tersedia, hadirkan Facebook inside Xperia

update Android 2.3 Gingerbread untuk sony ericsson xperia x10, fitur dan spesifikasi terbaru hp SE Android 2.3.3



Akhirnya! Tak butuh waktu terlalu lama buat Sony Ericsson menyediakan update teranyar untuk ponsel pertamanya yang mengusung Android OS, Xperia X10. X10 yang sebelumnya telah mengantongi sekali update (Eclair v2.1) ini akhirnya mendapatkan update kedua (Gingerbread 2.3.3). Itu artinya, hp Android ini melewati OS Froyo 2.2.



Hari ini, Xperia X10 telah tersedia dengan OS Gingerbread namun terbatas hanya untuk beberapa negara seperti United Kingdom (UK), Italia, Perancis dan Jerman. Sementara itu beberapa fitur baru yang hadir antaralain Facebook inside Xperia - aplikasi Facebook yang terintegrasi dengan fitur multimedia, phonebook dan kalender. X10 juga akan mempunyai kemampuan untuk membagi koneksi dengan perangkat lain lewat WiFi (WiFi Hotspot), musik player yang dilengkapi Equalizer. USB tethering - berfungsi untuk menikmati koneksi 3G lewat konektor USB. Photo widget - memungkinkan sekali klik untuk membuka aplikasi yang berhubungan dengan galeri foto.



Sebagai pamungkasnya, X10 akan memiliki kemampuan App tray sorting yaitu sebuah fitur yang memungkinkan perangkat untuk mengurutkan/memilih beberapa aplikasi yang diinginkan. Wah! Banyak juga ya fitur-fitur yang akan menemani X10 kedepannya... Tentu anda pemilik Xperia X10 tidak sabar bukan?



Lihat juga: spesifikasi Sony Ericsson Xperia X10



update Android 2.3 Gingerbread untuk sony ericsson xperia x10, fitur dan spesifikasi terbaru hp SE Android 2.3.3

Related Posts

Subscribe Our Newsletter