Iphone 5 baru akan meluncur September, memakai Dual LED flash, kamera 8 megapiksel dan prosesor Dual-Core?

Hallo sobat Teknokers, ada rumor terbaru nih tentang gadget paling fenomenal, apalagi kalau bukan iPhone 5. Ya, Apple merencanakan perilisan iPhone 5 september mendatang dengan spesifikasi Dual LED flash. Dua buah lampu kilat tersebut diharapkan bisa membantu pencahayaan di tempat gelap dengan kualitas HD.



iPhone 5 akan memakai kamera 8MP dual led flash, prosesor A5 Dual-Core 1GHz



Selain iOS versi baru, salah satu fitur yang menurut rumor akan diupdate oleh Apple adalah resolusi kamera dari yang sebelumnya 5 MP menjadi 8 MP dan desain iPhone dengan bentuk unibody serupa MacBook.



Selain itu prosesor yang digunakan juga akan sama dengan iPad 2 yakni A5 dual core. Rumor baru tentang iPhone 5 sekarang menyatakan kalau iPhone 5 akan memiliki dua lampu LED flash untuk menggantikan satu LED pada iPhone 4.

Perusahaan pembuat LED asal Taiwan seperti Everlight Electronics, Edison Opto, dan Lite-On Technology dispekulasikan akan menjadi supplier LED flash untuk iPhone 5. Apakah penambahan dari satu menjadi dua LED flash memberikan dampak signifikan pada kualitas kamera iPhone 5 di tempat rendah cahaya ?



Mungkin ya jika digunakan untuk merekam video, tetapi untuk pengambilan foto akan lebih baik jika menggunakan Xenon flash. Tetapi setidaknya dua selalu lebih baik daripada satu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter