Vertu Luncurkan Hp Android Pertama Vertu Ti RM-828V yang Masih Dibesut oleh Nokia

Vertu Ti harga dan spesifikasi, Vertu Ti price and specs, images-pictures tech specs of Vertu Ti



Vertu merupakan perusahan produsen yang menciptkan banyak sekali ponsel mewah, dulunya pabrikan ini milik Nokia. Namun untuk saat ini Nokia hanya memiliki proporsi yang tidak besar lagi di Vertu Corp. Namun meskipun perannya yang kecil di perusahaan vertu tidak lalu membuat Nokia berdiam dan tidak berinovasi.



Kali ini Nokia membesut produk terbaru dengan basis android, yakni Vertu Ti yang akan didongkrak melalui produsen vertu. Pihak vertu memang tidak membeberkan bahwa besutan Vertu Ti ini adalah ide Nokia. Namun informasi terkait produk tersebut masih kaitannya erat dengan nokia setelah dilakukan penelusuran secara mendalam.



Vertu Ti dilahirkan dengan nomor model RM-828V. Jika dicermati ternyata nomer modelnya hampir sma dengan seri nokia Lumia terbaru, yakni Nokia 920 memiliki nomor model RM-820 dan RM-822, serta Lumia 820 dengan nomor model RM-826 dan RM-824. Jadi, dengan fakta demikian bisa disimpulkan dan diyakini bahwa perangkat Vertu Ti adalah besutan Nokia.



OS yang diterapkan pada ponsel pintar ini adalah Android Ice Cream Sandwich 4.0.4 dengan prosesor dual core Qualcomm MSM8260 1.5GHz (sama dengan Lumia 920 dan 820). Kelebihan yang mencolok adalah pada perangkat ponsel ini sudah menggunakan fitur NFC, WIFi, Bluetooth 4.0 serta baterai berkapasitas 1250 mAh.



Diklaim bahwa ponsel android pertma Vertu ini akan di bandrol dengan harga yang terbilang paling murah di kelasnya, dengan banderol 3000 Euro atau sekitar 40 jt-an. Apabila anda ingin memiliki Nokia android pertma, maka Vertu Ti adalah pilihan yang tepat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter