Nih, Daftar Aplikasi BlackBerry 10 Terbaru


daftar apliaksi bb10, apliaksi keren di ponsel balckberry 10 terbaru



Kita tahu, BlackBerry 10 OS baru saja diluncurkan, tentu saja pertanyaan terbesar adalah seberapa banyak aplikasi yang sudah didukung oleh platform tersebut. Dan kita tahu, salah satu kunci kesuksesan Android yakni ketersediaan aplikasinya yang melimpah. Faktor ini lah yang mendongkrak pertumbuhan perangkat milik Googe tersebut secara signifikan.



Untuk BlackBerry 10, pihak BlackBerry pun tampaknya bersiap menggandeng banyak pihak untuk mendukung sisi aplikasi (Store/Market). Untuk diketahui setidaknya ada 70.000 aplikasi di BlackBerry World Store, dimana sebagian besar aplikasi tersebut pun dimiliki oleh platform lain.



BlackBerry 10 tercatat sangat kuat di sisi sosial media. Aplikasi Facebook, Foursquare, WhatsApp dan LinkedIn. Penyimpanan komputasi awan (Cloud) dipegang oleh Dropbox dan Box. Selanjutnya, untuk sisi Business beberapa perusahaan seperti SAP, Cisco dan HP menawarkan beberapa tool menarik seperti WebEx dan HP e-Print.



Pada fitur game, BlackBerry disebutkan telah menjalin kerjasama dengan Rovio, Disney, EA Games, Gameloft dan banyak lainnya, dimana para pengembang game tersebut akan memberikan game-game terbaik mereka. Termasuk didalamnya yakni Angry Birds Star Wars HD, Where’s My Water, Where’s My Perry, DeadSpace, Fruit Ninja, Plants vs Zombies, Shark Dash. Malahan, kabarnya Angry Birds Star Wars akan digratiskan untuk sejuta pengguna pertama dari BlackBerry 10.



Aplikasi lain semisal AccuWeather,Rdio, NYTimes, Amazon Kindle, Cosmopolitan, ESPN, dan Skype.



Bila kita lihat ini merupakan bukti keseriusan BlackBerry untuk mempromokan produk BlackBerry 10, dimana hampir tak ada vendor lain yang melakukan hal serupa, dimana sudah menyiapkan banyak aplikasi pendukung. Lihat juga: Spesifikasi BlackBerry Z10, smartphone full Touchscreen dari BlackBerry




via tabloidpulsa.co.id


Related Posts

Subscribe Our Newsletter