Tablet Samsung Galaxy Tab 3 akan memulai debutnya di MWC 2013


harga galaxy tab 3 terbaru, spek dan gambar tablet galaxy tab 3



Kabar terbaru mengenai tablet Galaxy Series bernama Galaxy Tab 3 kembali menyeruak ke publik. Menurut informasi tersebut, Samsung saat ini sedang menyiapkan setidaknya empat macam tablet yang berbeda sebagai penerus Galaxy Tab 2, yang akan ditampilkan pada saat Mobile World Congress yang berlangsung di Barcelona pada bulan Februari mendatang.



Tablet-tablet Galaxy Tab 3 yang diberi nama kode Santos akan diumumkan dengan ukuran layar 7 dan 10.1 inci. Tidak ada info spesifikasi resolusi layar ataupun tipe prosesornya, namun disebutkan bahwa kedua model Galaxy Tab 3 memakai kamera 5 megapiksel dan akan tersedia dalam varian 3G dan wifi yang diberi seri GT-P3200, GT-P3210, GT-P5200 dan GT-P5210.



Selain seri Santos, Samsung juga menyiapkan tablet kelas atas yang disebut Roma dengan seri GT-P8200. Tidak ada spesifikasi yang diketahui kecuali kamera 5 megapiksel dan penyimpan internal 16 atau 32 GB. Santos dan Roma akan tersedia di paruh pertama 2013 ini.



Tablet jenis keempat yang disiapkan Samsung adalah Galaxy Note 8.0 alias Kona. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Kona akan memakai chip Exynos quad-core dan layar 8 inci. Tablet ini disebut-sebut sebagai lawan sepadan bagi Apple iPad mini.



Keempat model tablet Samsung tersebut akan dirilis dalam warna putih. Dimungkinkan adanya varian warna lain namun kemungkinan baru akan diluncurkan setelahnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter