Inilah Phablet Layar 6,44 Inci Full HD dari Sony



phablet sony, android layar diatas 5 inci terbaru



Sony tak henti-hentinya meembuat gebrakan baru di ranah gadget Android. Tahun 2013 bisa dibilang tahunnya phablet atau smartphone jumbo. Bagaimana tidak, jika tahun lalu mungkin kita hanya bisa melihat segelintir vendor saja yang main di segmen itu, kini hampir sebagian besar produsen ponsel papan, tak terkecuali Sony, siap meramaikan pasar dengan phablet barunya yang masih misterius.



Vendor yang tengah kita bicarakan ini, yaitu Sony, memang telah mengeluarkan smartphone jumbo pertamanya bernama Xperia Z dan Xperia ZL di ajang CES 2013 lalu. Tak cukup sampai di situ, vendor asal Jepang sepertinya siap kembali mengeluarkan phablet baru berlayar 6.44 inchi. Benarkah?



Berawal dari sebuah postingan gambar di sebuah forum berbasis di Cina, Digi-two, terungkap sebuah gambar yang memperlihatkan layar 6.44 inchi disertai merek Sony di atasnya. Sosok pada gambar tersebut dikatakan tengah disiapkan untuk phablet Sony berkutnya yang memiliki resolusi 1080p.



Menurut informasi yang kami kutip dari Tabloid Pulsa, rincian lain terkait perangkat memang belum diungkap lebih jauh. Namun, seiring dengan akan digelarnya ajang MWC 2013 bulan depan, spekulasi pun mencuat di mana Sony berkemungkinan akan memulai debut phabet Xperia terbaru di pameran dalam acara yang akan digelar di Barcelona itu.



Sayangnya belum ada info lebih lanjut mengenai hal ini.



Related Posts

Subscribe Our Newsletter