Huawei G500C, Hp Android Keren dengan Dual-SIM (GSM/CDMA) Berbasis Dual-Core







Pasca pergantian tahun memang sangat gencar produk terbaru dari pasar gadget dunia, mereka para produsen terus berloma-lomba untuk menciptakan produk terbarunya. Mereka produsen yang bersaing bukanlah kelas teri, tetapi dari produsen kelas kakap yang sangat kuat sekali basisnya. Tidak terlepas, kali ini produsen asal negeri tirai bambu (china), yaitu Huawei menggandeng operator China Telecom untuk menciptakan sebuah smartphone terbarunya dengan nama Huawei G500C.



Sayangnya Huawei G500C hanya bisadigunakan pada jaringan China Telecom. Smartphone ini menggunakan dual-SIM dan juga mendukung pada layanan CDMA dan GSM sekaligus. Kerja sama ini sudah sangat terintegrasi dengan sangat solid demi mencapai target penjualan.



Ponsel pintar yang satu ini sudah menggunakan layar touchscreen dengan lebar 4.3 inci sudah dilengkapi fitur IPS. Dapur pacunya dipasangi chip processor 1GHz dual-core prosesor dan untuk otak sistemnya dikendalikan oleh robot hijau Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Semakin mantap anda juga bisa menikmati fitur kamera utama dengan sensor 5 MP pada bagian belakang, sedangkan untuk bagian depan kamera masih berkualitas VGA, jangan khawatir untuk daya tahan hidup karena menggunakan kapasitas 1930mAh.



Harga yang akan dibandrol untuk untuk Huawei G500C sekitar 2,47 jutaan rupiah per unitnya. tapi memang belum ada info apakah akan rilis juga di indonesia kita tunggu saja.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter