Apa benar Nokia Siapkan Lumia 1080?








Untuk pemberitaannya kali ini nokia memang belum memberikan keterangan resmi apapun kepada media, Namun ada pernyataan dari salah satu designer ponsel, yakni Adrian Jankowiak mengungkap bahwa akan dihadirkan Nokia versi Lumia di masa mendatang dengan lebih luar biasa, di sebut-sebut sebagai Nokia Lumia 1080. Apa ini lebih hebat dari Lumia 920, Lumia 820 dan lumia seri sebelumnya? kita juga belum tahu.



Jadi, pengambilan nama pada angka mencolok "1080" bermaksud menunjukkan resolusi yang digunakan pada ponsel tersebut. Menurut Adrian, konsepnya yang akan di usung untuk smartphone Lumia 1080 menggunakan tekhnologi layar 4.4 inch dan jelas resolusinya adalah 1080p. Diklaim, smartphone ini juga akan menerapkan desinty yang tinggi. dilengkapi sebuah kamera dengan sensor 12 megapiksel dibagian belakang, di dalam kameranya juga dilengkapi sebuah fitu PureView, yang pasti perangkat ini akan membuat semua pengguna merasakan sesuatu hal berbeda.



Dapur pacu juga akan dicepatkan bersamaan dengan Random Akses Memori 2GB serta sebuah chip prosesor empat-core sehingga bisa membuat aplikasi semua berjalan dengan sangat maksimal.



Hingga saat ini pemberitaan terkait Nokia Lumia 1080 masih menjadi misteri apakah benar akan diluncurkan atau tidak?


Related Posts

Subscribe Our Newsletter