Kupa UltraNote X15, dengan Windows 8 sudah bisa di Pesan






Kini telah hadir sebuah tablet UltraNote X15 dengan Windows 8 yang memiliki design cukup sempurna dibandingkan tablet lainnya (menurut ulasan : PhoneReviews.co.uk). beberapa waktu yang lalu memang masih sangat minim untuk informasi terkait Ultranote X15 namun kini telah tersedia dan bisa melakukan pre-order di Dynamism.com , Sebuah situr retil penyedia gadget yang bertempat di Amerika utara.



UltraNote yang kabarnya akan rilis pada bulan maret ini ada 2 varian yang akan diterjunkan ke pasaran. yaitu X15 Elite yang akan di bandrol dengan harga $ 1.099 , tablet ini telah ditanami dengan prosesor Intel Core i5-3317U Ivy Bridge prosesor, RAM 8GB, dan 64GB penyimpanan internal, dan X15 pro mulai di jual dengan harga $ 1.599, hadir dengan Core i7-3517U, serta memiliki kpabelitas dua kali lipat untuk penyimpanan memori internal, sudah menggunakan Windows 8 Pro, dan sudah didukung konektivitas 3G.



Berbagi fitur premium telah disematkan pada UltraNote, seperti layar IPS 10,1 inci dengan resolusi 1.920 x 1,080, digitizer aktif, dan baterai dilepas. Desain modular memungkinkan Anda menambahkan memori eksternal pada bagian samping body-nya, bisa dihubungkan dengan scanner, atau aksesori lainnya.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter