Nokia EOS, Windows Phone Berkamera 41MP Lebih Canggih dari PureView 808





Nokia EOS harga dan spesifikasi, Nokia EOS price and specs, images-pictures tech specs of Nokia EOS
Nokia EOS

Tahun lalu, Nokia membuat gebrakan di ranah smartphone berkamera super lewat seri PureView 808 sebagai ponsel kamera dengan resolusi tertinggi saat ini yakni 41MP. beberapa bulan kemudian pabrikan ponsel asal Finlandia ini meluncurkan Lumia 920 sebagai ponsel WIndows phone pertama yang mengadopsi teknologi kamera PureView. Dan kabar terbaru menyebutkan, tahun 2013 ini Nokai berencana akan meluncurkan satu lagi posnel kamera canggih bernama Nokie EOS yang akan memiliki kecanggihan kamera lebih baik dari Pureview 808 ataupun Lunmia 920, hmm... seperti apa ya ??



Lewat informasi dari salah seorang sumber yang dekat dengan Nokia, yang dilansir oleh TheVerge, mengatakan bahwa Nokia tengah menggarap smartphone yang akan dibenami kamera 41 MP PureView, dengan codename Nokia EOS (tidak ada hubungannya dengan kamera Cannon). Bahkan dilaporkan smartphone ini akan diperkenalkan resmi pada akhir tahun ini.



Dari info yang didapat via The Verge, bodi Nokia EOS akan dibuat dari bahan aluminium, dan bukan dari plastik polikarbonat seperti ponsel pada umumnya. Kemudian dari sisi disain, Nokia akan mencoba menciptakan model baru, dimana EOS bakal menjadi ponsel Lumia yang pertama dengan konsep bodi persegi 'squared edges'.



Ponsel super Nokia EOS pun disebutkan bukan dimaksudkan untuk menggantikan Lumia 920. Meskipun di sini, Nokia pun diisukan bakal meluncurkan Nokia Catwalk, yakni ponsel Lumia dengan material bodi dari alumunium.



Terkait kabar Nokia EOS ini, para pelanggan operator AT&T tampaknya menjadi pihak yang paling bahagia mendengar informasi ini, dikarenakan ada kemungkinan merekalah yang bakal pertama kali mencicipi superphone ini. Setidaknya sebelum akhir tahun ini.




via tabloidpulsa.co.id


Related Posts

Subscribe Our Newsletter