Dijual bebas : Baterai Bertenaga Nuklir tanpa perlu dicharge

baterai nuklir, baterai bertenaga nuklir, ketahanan baterai nuklir,bahaya baterai nuklir



Mungkin anda selama ini belum pernah membayangkan ketika memiliki sebuah ponsel (smartphone) dengan daya baterai yang tidak perlu di charge atau habis dayanya dalam waktu yang sangat lama, pernah ? Baterai yang memiliki kekuatan super seperti itu adalah baterai yang sudah menggunakan tenaga nuklir.



Salah satu situs online shop di cina baru-baru ini meluncurkan produknya, yaitu sebuah inovasi baterai yang sudah menggunakan tenaga Nuklir. Menurut klaim dari perusahaan mereka baterai yang terbuat dari Nuklir tersebut mampu memiliki daya tahan hingga 20 tahun penggunaan. Namun harganya buakan 100 atau 200 ribu rupiah cuku mahal mungkin anda harus merogoh kocek hingga 10 juta rupiah setiap baterainya.



Bahan radio aktif yang di suplay-kan ke dalam baterai ini adalah tritium. Bahan radio aktif jenis ini tidak berbahaya atau cukup aman. Bahan ini juga sudah banyak digunakan pada produk lain, misalnya gelang rai berteyang sehingga bisa menyala dalam suasana gelap.



Ketahanan dayanya sudah sangat teruji, jadi anda yang sudah kepikiran untuk memiliki baterai ini? Tentu harus segera menyiapkan dananya bukan.

via Beritateknologi.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter