Hyundai T7 harga spesifikasi, Tablet Android Quad Core cuma 1 jt-an

Hyundai T7 harga dan spesifikasi, Hyundai T7 price and specs, images-pictures tech specs of Hyundai T7



Pada tahun 2013 ini pasti akan menjadi tahun yang paling revolusioner, sebab perangkat ponsel ppintar yang menggunakan prosessor Quad-Core tidak lagi di jual dengan harga yang tinggi atau menyasar pasar low-end. Permulaaan yang membawa perangkat ini menjadi lebih murah adalah perusahaan milik Larry Page (Google) dengan produknya Nexus 7 bertenaga NVidia Tegra 3 yang dijual pada kisaran harga 199 USD.



Jika dipasar china pasti mendengar perangkat yang menggunakan prosessor quad-core harga murah biasa saja . Namun, kali ini sangat berbeda sebuag tablet dari Hyundai, yakni T7. Tablet Hyundai T7 ini hadir dengan prosesor quad core Samsung Exynos 4412 1.4GHz.

Perlu anda ketahui tablet yang satu ini ternyata memiliki prosessor yang sama dan mirip digunakan pada perangkat Samsung Galaxy S3 ataupun Samsung Galaxy Note. Untuk masalah harga pasti sangat jauh berbeda jika di bandingkan dengan perangkat milik samsung. Informasi dari sebuah situs belanja online PandaWill, tablet ini memiliki harga 166 USD.



Lebih daripada itu ternyata tablet ini di hadirkan dengan 20 GPU Mali 400, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta layar yang sudah menggunakan tekhnologi IPS dengan sudut pandang 178 derajat beresolusi 1280 x 800 pixels. Layar ini juga memiliki 5 titik multitouch, dilengkapi sebuah fitur multimedia wajib kamera belakang dengan sensor 2MP, pada kamera bagian depan 0.3MP serta terdapat port HDMI dan port microUSB.



Untuk otak penggeraknya dibarengi sebuah robot hijau dengan model Android 4.0 ICS, Bluetooth, GPS serta WiFi. Sebagai sumber tenaga, tablet ini punya baterai 3000 mAh yang memiliki kertahanan mencapai 4 jam pemakaian.



Related Posts

Subscribe Our Newsletter