Berapa Harga Samsung Galaxy S III Warna Hitam?

harga samsung galaxy s 3 hitam berapa, gambar hp samsung galaxy s iii black, arna galaxy s iii



Banyak yang bilang Samsung Galaxy S III adalah ponsel tercanggih dalam sejarah Samsung selama ini, G`laxy S 3 sendiri saat ini memiliki dua varian warna yakni biru tua dan putih, dan menyusul warna hitam sebentar lagi. Berapa harga Galaxy S III arna hitam?



Sebuah sumber dari internet menyatakan kehadiran smartphone teratas Samsung, Galaxy S3 akan tersedia warna hitam tak lama lagi. Kehadiran Galaxy S3 warna hitam ini akan melengkapi pilihan warna jajaran smartphone kelas atas tersebut yang kini telah tersedia warna merah, biru dan putih.



Samsung Galaxy S3 versi hitam ini akan menyediakan ruang bebas dalam penyimpanan sebesar 16GB, tak jauh beda dengan warna lain Galaxy S3 warna lain.



Samsung dikabarkan akan mulai melepas Galaxy S3 warna hitam ini bersamaan dengan pengumuman Apple iPhone 5, yaitu sekitar tanggal 12 September atau 21 September mendatang.



harga samsung galaxy s 3 hitam berapa, gambar hp samsung galaxy s iii black, arna galaxy s iii



Smartphone flaghship Samsung ini telah berhasil menyabet rekor penjualan hingga 10 juta unit dalam 2 bulan. Penjualan Galaxy S3 ini memang melaju tanpa hambatan, karena memang tipe ini tidak tersandung masalah paten.



Galaxy S3 ini juga merupakan ponsel resmi ajang pesta olahraga Olimpiade 2012 yang baru saja selesai dilaksanakan di London, Inggris.



Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy S III

Ponsel bongsor besutan Samsung ini mengusung spesifikasi yang cukup tangguh, sebut saja prosesor Samsung Exynos 4 quad-core dan didukung memori RAM sebesar 1GB sera grafis dari Mali 400MP untuk mendukung performanya.



Samsung Galaxy S3 ini mengusung layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi layar khas Samsung, Super AMOLED.



Seperti jajaran line up Galaxy lainnya, Galaxy S3 ini juga mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan pihak Samsung mengatakan akan menyediakan upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean.



Harga Galaxy S III

Menurut kabar, harga varian SGS 3 warna hitam tak berbeda dengan varian warna lain, saat ini harga Galaxy S III berada di kisaran 6.5 Jutaan (update September 2012). Untuk melihat harga Handphone Samsung update terbaru, klik disini




sumber oktomagazine.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter