Xperia ray dan Xperia neo V akan mendapat update ICS duluan, seri Xperia lainnya menyusul

update ICS untuk Xperia arc, neo, neo v, ray, live walkman, mini, mini pro, arc sHari ini Sony Ericsson mengumumkan berita penting tentang nasib smartphone Android yang berada di jajaran Xperia-nya lantaran semua smartphone Xperia keluaran 2011 akan mendapatkan update ICS paling cepat akhir Maret tahun depan. Anda pemilik handset Xperia 2011 silahkan berbahagia mendengar kabar ini, Sony Ericsson sejauh ini telah membuktikan keloyalannya terhadap produk smartphone besutannya dengan memberikan update sesuai dengan apa yang telah dijanjikan sebelumnya.



Selain itu Sony Ericsson juga telah menentukan nama-nama smartphone secara khusus yang akan mendapatkan update lebih dulu. Adalah pemilik Xperia ray dan Xperia neo V, sekali lagi musti berbahagia lantaran mereka akan menikmati sensi ICS lebih cepat di ponselnya dibanding anggota Xperia lain. Kedua smartphone tersebut akan mendapat update ICS pada akhir Maret atau awal April mendatang.



Lalu, sebulan kemudian Sony Ericsson akan merilis update ICS untuk jaaran Xperia lainyya seperti Xperia Arc, Neo, Xperia Play, Mini, Mini Pro, Pro, Active dan juga Live with Walkman (walaupun ini bukan kelompok Xperia).



Update ICS yang akan dirilis Sony Ericsson ini sifatnya over-the-air, amun tetap bisa dilakukan lewat komputer. Update ini sifatnya bertahap dan untuk daerah tertentu sebelum daerah-daerah lainnya, jadi selain bertahap pembagian daerah juga diperhitungkan. Sayangnya daerah mana saja yang akan lebih dulu medapatkan ICS belum disebutkan secara pasti, namun setidaknya dengan adanya kabar ini bisa membuat pemilik Xperia sedikit lega.



Via Unwiredview

Related Posts

Subscribe Our Newsletter