Sony Ericsson Xperia neo V, bawa jeroan baru Android v2.3.4 fitur tambah sangar

Bentuk desain Sony Ericsson Xperia neo V sangat mirip dengan Xperia neo original terutama di sisi hardware pendukungnya, namun Xperia neo V telah dibekali dengan OS yang lebih mumpuni, Android v2.3.4 Gingerbread yang juga telah dirilis untuk jajaran Xperia series di 2011 (simak beritanya disini)





harga Sony Ericsson Xperia noe V, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Sony Ericsson Xperia noe V layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain gambar dan foto Sony Ericsson Xperia noe V, hp tipis 3D Android 2.3.4 Gingerbread 1GHz prosesor HSDPA WiFI



Fitur kunci yang terdapat di Sony Ericsson Xperia neo V seperti kamera 5 megapiksel yang tadinya berkekuatan 8 megapiksel di Xperia neo lawas. memang tidak biasa buat sebagian vendor menurunkan spek, akan tetapi hal tersebut memang tidak bisa dihindari akibat musibah gempa beberapa waktu lalu di Jepang.



OS Android 2.3.4 pada Xperia neo V membawa banyak perubahan dan penambahan fitur seperti kemampuan memotret kamera yang lebih baik, opsi/pilihan pada pemutar video, social network terintegrasi, serta kehadiran Video Chat yang dapat dilakukan dengan sesama perangkat Xperia lain.



Perbedaan hardware terhadap Xperia neo sangatlah tipis, tercatat hanya pilihan warna saja yang cukup mencolok dimana Xperia neo V hadir dengan warna putih yang terlihat oke banget serta sebuah teknologi terbaru Sony bernama xLOUD (xLOUD pernah kita bahas di ponsel Live with Walkman).



harga Sony Ericsson Xperia noe V, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Sony Ericsson Xperia noe V layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain gambar dan foto Sony Ericsson Xperia noe V, hp tipis 3D Android 2.3.4 Gingerbread 1GHz prosesor HSDPA WiFI



Sekedar pengingat, handphone Sony Ericsson Xperia neo V hadir dengan spesifikasi keren seperti prosesor 1GHz dengan 512MB RAM, kamera 5MP berkemampuan rekam HD 720p. Xperia neo V juga punya fitur GPS, jaringan 3.5G/HSDPA 7.2 Mbps serta mendukung HSUPA 5.76 Mbps.



Xperia neo V mendukung slot memori microSD hingga 32GB (gratis 2GB di paket penjualannya), dengan memori internal sebesar 320MB serta bluetooth v2.1 A2DP.





Hp Xperia neo V disupply oleh baterai berkekuatan 1500 mAh jenis Lithium Polymer yang memiliki daya tahan lebih bagus ketimbang Lithium Ion pada kebanyakan ponsel. Ia mampu bertahan selama 400-an jam dalam keadaan standby dan 7 jam jika dipakai berbicara nonstop. Saat memutar musik, ponsel ini bisa dinyalakan selama 31 jam.



harga Sony Ericsson Xperia neo V, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Sony Ericsson Xperia neo V layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain gambar dan foto Sony Ericsson Xperia neo V, hp tipis 3D Android 2.3.4 Gingerbread 1GHz prosesor HSDPA WiFI



Kelebihan dan Kelemahan dan foto Sony Ericsson Xperia neo V






Kelebihan/Poin Plus1. Android OS v2.3.4 Gingerbread terbaru

2. Quad Band GSM dengan jaringan 3.5G/HSDPA dan HSUPA

3. Layar sentuh kapasitif 3.7-inch WVGA + multitouch

4. Teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine

5. Jack audio 3.5mm dengan teknologi xLOUD

6. Kamera 5MP autofokus + flash

7. Mendukung HD 720p video recording

8. Kamera video call, face & smile detection

9. Prosesor 1GHz dengan RAM 512MB

10. Mendukung Adobe Flash Player 10.1
Kekurangan/Poin Minus1. Body sedikit agak tebal

2. Prosesor belum Dual-Core




Harga dan Spesifikasi Sony Ericsson Xperia neo V



Xperia neo V akan meluncur di Kwartal 4 tahun ini dengan banderol harga €300 termasuk pajak (€300 = Rp 3.6 Jutaan). Ponsel ini hadir dengan beberapa pilihan warna putih, blue gradient, dan perak. Beberapa sample foto menunjukkan bahwa Xperia neo V tersedia juga dalam warna merah.



Lihat:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter