Sony Ericsson Live with Walkman, ponsel musik terbaru usung Android 2.3 Gingerbrad dan prosesor 1GHz

Setelah cukup lama 'istirahat' mengeluarkan jagoan musiknya yang kita kenal sebagai Walkman (seri Walkman terakhir sebelum ini adalah Mix Walkman yang mengadopsi Android). Kali ini Sony Ericsson kembali memperkenalkan Live With Walkman sebagai jawaban atas permintaan pasar yang menuntut kehadiran hape musik handal.



harga Hp Sony Ericsson Live with Walkman baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Android layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, ponsel 3G/HSDPA Gingerbread Android 2.3



Anda pasti setuju kalau Sony Ericsson Live with Walkman ini nampak sangat mirip dengan Xperia mini (versi tanpa Qwerty) tetapi layarnya lebih besar (3.2 inci) dan tentunya lebih fokus untuk urusan bermusik ria. Hape yang mengusung OS Android 2.3 Gingerbread ini diperkuat oleh prosesor 1GHz dengan layar sentuh HVGA 320 x 480 piksel berukuran 3.2 inci mendukung multitouch dan dilapisi oleh permukaan anti gores.



harga Hp Sony Ericsson Live with Walkman baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Android layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, ponsel 3G/HSDPA Gingerbread Android 2.3



Hape Walkman-Android terbaru ini berukuran 56.5 x 106 x 14.2 mm dengan berat bodi mencapai 115 gram membuatnya terlihat lebih tinggi dan berat ketimbang Xperia mini.



harga Hp Sony Ericsson Live with Walkman baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Android layar sentuh, gambar foto kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, ponsel 3G/HSDPA Gingerbread Android 2.3 Buat Anda para pecinta musik pasti penasaran ingin menikmati teknologi terbaru untuk memaksimalkan kinerja speaker stereo bernama xLOUD technology yang selama ini menjadi ciri khas ponsel Walkman Sony Ericsson dengan suara speaker mantab. Baterai Li-Ion 1200 mAh yang diusungnya diklaim mampu menhidupinya sampai 17.5 jam bermain musik.





Beberapa fitur lain yang hadir di SE Live with walkman antaralain jaringan Quad-Band GSM mendukung 3G (support HSPA), WiFi dengan DLNA (juga mendukung WiFi Hotspot), teknologi bluetooth yang mendukung A2DP, kamera utama 5MP autofokus dengan LED Flash mampu merekam video HD 720p, ditambah lagi dengan kamera depan berjenis VGA untuk melakukan aksi videocall.



Kamera pada handphone Walkman-Android ini juga memiliki fitur Smile and Face detection, jika fitur ini diaktifkan maka kamera akan otomatis membidik jika objek tersenyum. Disamping itu masih ada Touch Focus, Geo-Tagging dan juga Image Stabilization. Walaupun kadang dianggap sepele, FM Radio juga tetap hadir menambah jajaran fitur yang dimilikinya.



Sebagai ponsel musik, ia sudah dilengkapi dengan jack standar 3.5 mm (disamping teknologi xLOUD yang tadi telah kita singgung sedikit), gratis memori 2GB untuk menampung lagu-lagu favorit. Kalau belum puas, masih ada opsi upgrade memori lewat microSD sampai 32GB disamping 320MB memori internal dan 512MB RAM.



Tak seperti kebanyakan ponsel Android yang biasanya boros baterai, tidak untuk SE Live with Walkman ini. Walaupun ia cuma dibekali bateai 1200 mAh saja, nyatanya ia bisa bertahan selama 600 jam dalam mode GSM dan bahkan daya tahannya mencapai 850 jam ketika 3G diaktifkan. Hebat biasa bukan?





harga Hp Sony Ericsson Live with Walkman baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Android layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, ponsel 3G/HSDPA Gingerbread Android 2.3



Kelebihan dan Kelemahan Sony ericsson Live with Walkman






Kelebihan/Poin Plus1. OS Android 2.3 Gingerbread

2. RAM 512MB dengan Prosesor 1GHz

3. jaringan 3G/HSDPA mendukung HSPA

4. Layar sentuh kapasitif 3.2 inci mendukung multitouch

5. Stereo speaker dengan jack 3.5mm

6. Konektifitas WiFi (bisa Hotspotan dengan WiFi) dan Bluetooth A2DP

7. Kamera 5MP autofokus dan Flash dengan kamera depan VGQ

8. Perekam video HD 720p @30fps

9. Document editor

10. Daya tahan baterai mumpuni
Kekurangan/Poin Minus1. Resolusi layar rendah

2. Bodi tergolong tebal dan sedikit agak berat




Harga dan Spesifikasi SE Live with Walkman



Untuk harganya, saya belum mendapat informasi detail menginggat hp ini belum dirilis secara global. Penasaran ingin tahu spesifikasinya? Yuk kita lihat

Related Posts

Subscribe Our Newsletter