Nexian NX-W755 Thunder, handphone Qwerty keren ada 3G/HSDPA dan WiFi

Berbentuk bar qwerty, Nexian Thunder NX-W755 memiliki dimensi 116 x 59 x 12 mm dengan berat 121 gram. Perbandingan ukuran layar dengan keypad terlihat seimbang. Tidak ada yang tampak mendominasi jajaran mukanya selain hamparan keyboard full QWERTY yang diusungnya.



Handphone ini memiliki desain yang kokoh namun tetap anggun berkat pemilihan material pembentuknya. Seluruh bodi handphone terbentuk dari bahan logam berkualitas, kecuali keypad plastik dan dua bagian di casing belakang yang dilapisi karet.



harga hp Nexian W755 Thunder baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Qwerty, ponsel 3G murah, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet



Untuk berjalan di menu Thunder NX W755 dilengkapi touch pad. Thunder NX W755 sudah dilengkapi kemampuan mengakses jaringan GPRS/EDGE/3G, jadi internetan bukan lagi masalah. Bila kita kurang suka dengan browser WAP bawaan handphone ini, Nexian sudah menyisipkan Opera Mini yang lebih dapat diandalkan. Nexian juga sudah menyiapkan aplikasi Facebook dan Twitter sebagai sarana jejaring sosial. Untuk Facebook ia memakai aplikasi facebook mobile, sayang untuk twitter yang dipakai bukan aplikasi murni hanya shortcut ke versi mobile website twitter.com.



Nexian Thunder sudah dilengkapi berbagai fitur multimedia seperti pemutar musik, perekam suara, radio FM, photo gallery, dan video player. Selain MP3, pemutar ini juga bisa memainkan format file WAV, dan AMR. Untuk video player kita harus puas dengan dengan satu-satunya format yang kompatibel, yaitu 3GP.



Sedangkan, radio FM handphone ini bisa diset waktu rekam siarannya, dijamin Anda tidak akan kelewatan suara penyiar favorit Anda.



Kita bisa download Aplikasi, lagu dan lainnya via Nexian Zone. Soal kinerja kita tak perlu ragu, karena ini adalah produk Nexian, salah satu vendor lokal terbaik. Berbagai aplikasi terbuka dan bekerja dengan lancar. Memutar musik sambil melihat-lihat foto tetap lancar. Tetapi Anda tidak bisa mencoba multitasking untuk browser, hal tersebut cukup disayangkan.



Baterai yang digunakan adalah tipe lithium ion 1000 mAh, lagi-lagi pihak Nexian tidak menyebutkan secara pasti berapa lama ia akan hidup dalam keadaan standby maupun lamanya waktu bicara.



harga hp Nexian W755 Thunder baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Qwerty, ponsel 3G murah, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet



Kelebihan dan Kelemahan Nexian Thunder NX-W755





Kelebihan/Poin Plus1. Keyboard Full Qwerty

3. Jaringan 3G/HSDPA

4. Kamera 3MP

5. Memori internal 63MB + microSD

6. Koneksi WiFi
Kekurangan/Poin Minus1. Kamera tanpa autofokus dan Flash

2. Tidak bisa multitasking saat browsing




Harga dan Spesifikasi Nexian Thunder NX-W755



Menurut informasi dari tabloid Handphone, Nexian thunder bisa didapat dengan harga terjangkau. Harga hp Nexian Qwerty ini berkisar 699 ribuan.



Spesifikasi

Related Posts