Samsung S3770, handphone layar sentuh murah ada 3G/HSDPA dan WiFi cocok buat pemula

Sekilas bentuk desain Samsung S3770 terlihat mirip dengan Galaxy Fit yang mana merupakan hp Android, namun ukuran layar S3770 lebih kecil dan tentu saja fitur yang dibawanya juga lebih minim. Nampaknya Samsung ingin membuat ponsel layar sentuh murah dengan spek diatas rata-rata lewat seri S3770 ini.



Hp layar sentuh yang berjalan di jaringan GSM ini support akses data berkecepatan tinggi 3G/HSDPA 7.2 Mbps dengan ukuran fisik yang masih belum diketahui.



harga hp Samsung S3770 baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone layar sentuh paling murah sejutaan, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet cepat



Berbekal layar sentuh TFT seluas 2.8 inci, Samsung S3770 memiliki kamera 2 megapiksel 1600 x 1200 piksel plus perekam video. Konektifitas standar seperti bluetooth dan microUSB juga dimilikinya. Kabar baiknya, hp Samsung ini juga sudah dilengkapi dengan konektifitas WiFi.



Sebagai sarana penyimpanan data, Samsung S3770 dilengkapi dengan slot microSD sampai 16GB dengan memori internal yang tidak diketahui kapasitasnya. Sebagai ponsel Java, hp S3770 tentu bisa dijejali dengan berbagai macam aplikasi berbasis Java seperti Game dan browser serta aplikasi lain yang kamu inginkan.



Berbekal baterai Li-Ion dengan kekuatan 1000 mAh, hp Samsung layar sentuh ini bisa hidup selama 350 jam dalam keadaan standby dan digunakan berbicara selama 6 jam. Perkiraan saya, harga Samsung S3770 ini tidak lebih dari sejuta, atau paling tinggi 1.1 jutaan lah karena menurut saya fitur yang ditawarkan tergolong standar.



Kelebihan dan Kelemahan Samsung S3770



kelebihan:

■ konektifitas 3G/HSDPA 7.2 Mbps

■ Ada WiFi

■ Kamera 2MP + video

■ Layar sentuh 2.8 inci + accelerome

Er sensor denan TochWiz Lite UI

■ Jack audio 3.5mm

■ Bluetooth v3.0



Kelemahan:

■ Resolusi layar kecil

■ Tidak ada kamera depan

■ Bukan Smartphone

■ Layar (kemungkinan) masih resistif



Jangan lupa lihat juga Spesifikasi lengkap Samsung S3770

Related Posts

Subscribe Our Newsletter