Acer Iconia Smart, hp Android layar paling lebar kamera 8MP

Harga Acer Iconia Smart, hp Android layar paling lebar, ponsel Android kamera 8MP resolusi besar



Setelah memperkenalkan tablet Honeycomb terbarunya bernama Acer Iconia Tab A100 September mendatang, disebut-sebut sebagai waktu peluncuran sebuah ponsel Android terbaru dari Acer benama Acer Iconia Smart. Hp yang memiliki ukuran layar sangat lebar dan panjang tersebut akan didukung dengan OS Android Gingerbread 2.3 dan dual kamera 8MP dan 2MP.



Ponsel ini memiliki layar berukuran 4.8 inci, dengan resolusi tinggi yaitu 1024x480px. Peluncuran ponsel ini sendiri sebenarnya terbilang terlambat. Rumor beredar mengatakan bahwa keterlambatan tersebut terjadi karena gempa bumi yang menimpa Jepang.



Untuk pertama kali, ponsel ini akan diluncurkan di Amerika utara dan Eropa. Mengenai harga, kemungkinan akan berbeda di masing-masing tempat. Namun Acer Jerman mengumumkan bahwa harga ponsel ini adalah 499 Euro atau sekitar 6 juta rupiah.



Sebagai ponsel Android kelas atas, fitur-fitur yang dimiliki Acer Iconia Smart antaralain konektifitas lengkap mulai dari 3G/HSDPA mendukung HSUPA, WiFi, juga bluetooth dan microUSB.



Untuk mendukung semua aktifitasnya, Acer membekali Iconia Smart dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang diklaim akan mampu bertahan selama 500 jam dalam keadaan siaga dan 11 jam waktu bicara.



Spesifikasi lengkap Acer Iconia Smart

Related Posts

Subscribe Our Newsletter