HTC Pico, ponsel Android Gingerbread murah prosesor 600MHz + layar 3.2 inci

hp HTC Murah, spesifikasi gambar HTC Pico; Android 2.3 Gingerbread harga terjangkau, ponssel layar sentuh murah



Hingga saat ini, untuk membeli sebuah ponsel Android bikinan pabrikan HTC, nampaknya Anda musti merogoh kocek yang lumayan dalam, bahkan untuk model Wildfire S yang merupakan ponsel Android pemula versi HTC, sepertinya bisa melirik pada HTC Pico.



HTC Pico yang gambarnya sempat bocoran muncul di forum XDA Cina memiliki spesifikasi dan fitur-fitur khas Android kelas pemula. Prosesor yang digunakan memiliki kecepatan 600MHz, RAM 384MB, dan memiliki layar seluas 3,2 inci dengan resolusi HVGA (320x480 piksel).



Meski memiliki jeroan basic, OS yang dibenamkan sudah Gingerbread 2.3 dan memiliki tampilan UI bernama ''HTC Sense Zero'' yang sepertinya dirancang khusus untuk perangkat low end. HTC Pico ini tampaknya akan menyasar ke pasar-pasar di negara berkembang, yang berarti Indonesia tidak akan lama kebagian ponsel murah meriah ala HTC ini.



Untuk spesifikasi yang lebih lengkap bisa melihat gambar dibawah ini.



hp HTC Murah, spesifikasi gambar HTC Pico; Android 2.3 Gingerbread harga terjangkau, ponssel layar sentuh murah



Hingga saat inipun, soal harga HTC Pico saya belum bisa berkomentar banyak menginggat belum beredar di pasaran. Melihat spek yang ditawarkannya, saya menduga harganya tak lebih dari 1.8 Juta.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter