Nokia 5330 XpressMusic, HARGA dibawah sejuta ada 3G, GPS dan kamera 3.2 MP

Membawa embel-embel XpressMusic, Nokia 5330 menawarkan kemampuan lebih di sektor hiburan terutama musik serta desain yang cukup 'nyentrik'.



ponsel 3G murah, harga hp Nokia 5330 XpressMusic baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone musik keren banget, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet



Nokia 5330 XpressMusic menerapkan desain yang saat ini sudah mulai ditinggalkan (kebanyakan ponsel sekarang sih full touchscreen nggak pake keypad), desain slide (bukaan bawah) menyembunyikan keypad alfanumerik (a.b.c.d...) standar dengan layar cukup lebar 2.4 inci berjenis TFT 16 Juta warna resolusi 240 x 320 piksel. Di sebelah kiri layar terdapat sederetan tombol khusus musik yang makin mencerminkan hp Nokia 5330 ini terlihat lebih pede menyandang gelar ponsel musik.



Dengan bobot cukup berat, 113 gram, ponsel yang memiliki dimensi 101 x 48 x 14 mm ini punya kamera 3.2 megapiksel di bagian belakangnya, kamera ini tidak dilengkapi dengan fitur autofokus namun masih ada fixed focus yang kualitasnya masih di bawah autofokus. Sementara itu untuk menyimpan hasil jepretan kameranya, hp ini dilengkapi dengan memori 2GB dalam paket penjualan yang sejatinya masih bisa diupgrade hingga 16GB, itupun masih tersedia space kosong 70 MB di sistemnya.



ponsel 3G murah, harga hp Nokia 5330 XpressMusic baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone musik keren banget, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet



Sebagai ponsel musik, Nokia 5330 mampu memainkan berbagai jenis format musik dan video seperti MP3, MP4, eAAC+, hingga WMA player yang kesemuanya bisa dinikmati baik lewat speaker internal maupun lewat colokan headset 3.5 mm. Ada juga FM Radio dengan fitur RDS (Radio Data System). Tapi untuk memanfaatkan fitur ini harus terhubung deengan internet untuk mengakses database lagu yang sedang diputar.



Sobat Teknokers yang sering kesasar waktu bepergian jauh, bisa memanfaatkan GPS di ponsel 5330 ini. Fitur GPS yang dilengkapi A-GPS ini semakin lengkap dengan keberadaan Nokia Maps. Nokia 5330 tersedia dalam banyak warna menarik seperti Merah/Hitam, silver/biru.



Kelebihan dan Kelemahan Nokia 5330 Xpressmusic



kelebihan:

■ GPRS, EDGE dan Koneksi 3G

■ Kamera 3.15 MP fixed focus

■ Layar 2.4 inci 16 Juta warna

■ Desain slide keren

■ Jack audio 3.5 mm, bluetooth A2DP

■ Java MIDP 2.0, GPS / A-GPS



Kelemahan:

■ Kamea tanpa autofokus dan flash

■ Belum HSDPA

■ Tidak bisa multitasking

■ Tidak ada WiFi





Harga dan Spesifikasi Nokia 5330 Xpressmusic



Selama lebih dari setahun diluncurkan sejak Mei 2010 lalu, harga Nokia 5330 baru sudah tidak ada. Hp musik ini hanya ada dalam kondisi second yang harga rata-ratanya berkisar 500 - 700 ribuan.



Spesifikasi Nokia 5330 XpressMusic.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter