Asus EeePad Transformer kedatangan Android 3.2 Honeycomb, makin pede dengan fitur edit dokumen dan Gesture Control

Asus EeePad Trasformer update Android 3.2 Honeycomb, Tablet PC ada keyboardnya fitur lengkap spesifikasi harga



Awalnya dikenalkan pada Maret 2011 lalu, Asus Eee Pad Transformer kini mulai masuk ke pasar Indonesia di semester kedua 2011. Tablet ini yang didukung dengan keyboard docking tambahan, dan baterai tambahan yang pada awalnya menjalankan sistem operasi Android 3.1, Honeycomb, kini secara resmi pihak pabrikan telah menyediakan update ke sistem operasi Android 3.2. Sehingga tablet ini diklaim menjadi tablet pertama di pasaran yang sudah menyediakan update Andorid 3.2 FOTA (Firmware Over The Air).



Baca: Spesifikasi Asus Eee Pad Trasformer




Asus EeePad Trasformer update Android 3.2 Honeycomb, Tablet PC ada keyboardnya fitur lengkap spesifikasi harga

Sistem operasi Android Honeycomb pada tablet ini juga telah dikombinasikan dengan user interface Waveshare yang intuitif dari ASUS. Dan kini dengan adanya update Android 3.2, kemampuan Eee Pad Transformer pun diklaim makin oke, seperti Compatibility Zoom, yang dapat menyesuaikan resolusi aplikasi untuk ditampilkan dengan resolusi native pada layar Eee Pad Transformer (1280x800 pixel).



Update Android 3.2 Asus Transformer juga memungkinkan penggunaan touchpad pada Eee Docking untuk Eee Pad Transformer dengan lebih nyaman, berkat dukungan multi-gesture, membuat touchpad memiliki kemampuan menerima perintah dengan gesture yang sama seperti saat langsung menyentuh layar.



Bukan cuma itu saja, Eee Pad Transformer juga sudah dilengkapi dengan Polaris Office 3.0, sebuah Mobile Office Solution profesional yang memungkinkan pengguna untuk mengedit berbagai jenis dokumen office, termasuk file dokumen (.doc), spreadsheet (.xls), dan presentasi (.ppt), membuat Transformer juga menarik bagi kalangan pengguna profesional.



Sob, Anda pemilik Asus Eee Pad Transformer? Jangan lewatkan kesempatan ini!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter