Nokia N9 sabet gelar hp ramah lingkungan, MeeGo pertama dan terakhir

harga Nokia N9, hape layar sentuh kamera bagus, ponsel paling ramah lingkungan fitur lengkap



Belum juga resmi masuk Indonesia, sosok Nokia N9 sudah banyak diperbincangkan orang, pasalnya N9 adalah smartphone andalan Nokia yang berjalan di platfotm MeeGo, dan dilengkapi segudang fitur serta aplikasi kelas atas.



Tapi lain dari itu, N9 nyatanya juga sebuah smartphone yang ramah pada lingkungan. N9 disebutkan memiliki profil eco green yang terbilang tinggi. Material N9 dipastikan bebas dari bahan PVC (polyvinyl chloride), senyawa brominated, klor, dan trioksida antimon.



Bahkan untuk kemasannya pun, N9 akan menggunakan 100 persen bahan dari daur ulang. Agar lebih ekonomis, kemasan N9 juga akan dimuat minimalis, seperti halnya pada iPhone. Sedangkan terkait energi, Nokia akan menyediakan modus hemat daya, sensor cahaya ambient, pengingat pencabut baterai bila sudah full, dan fast charger USB AC-16 yang kesemuanya sangat mendukung kampanye ramah lingkungan yang belakangan ini gencar-gencarnya digalakkan.



SE C901 GreenHeart, harga Nokia N9, hape layar sentuh kamera bagus, ponsel paling ramah lingkungan fitur lengkap



Sementara itu, vendor lain yang tercatat lebih dulu 'mengantongi' produk dengan embel-embel ramah lingkungan adalah Sony Ericsson lewat seri C901 GreehHeart dengan sentuhan Cyber-Shot artinya hp ini punya kemampuan kamera diatas rata-rata ponsel kebanyakan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter