LG GM360 Viewty Snap, hp layar sentuh 1 jutaan + kamera 5MP

Jajaran keluarga 'Viewty' hadir kembali dengan lahirnya generasi baru bernama LG GM360 yang memiliki nama lain Viewty Snap. Viewty yang notabenenya ahli dalam urusan desain dan kualitas kamera ini mengadopsi tampilan full layar sentuh/touchscreen.



harga  baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Dua kartu, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet



LG GM360 Viewty Snap memiliki bodi yang tidak terlalu bongsor, beratnya mencapai 87 g termasuk sangat ringan untuk sebuah ponsel dengan dimensi fisik 108 x 53.1 x 12 mm. Karena Hp LG ini adalah layar sentuh, maka dipastikan akan minim sekali penggunaan tombol fisik, benar saja, di bagian depan cuma terlihat 3 buah tombol. Terdiri dari tombol-tombol call, menu, dan end call (urutan dari kiri ke kanan). Sedangkan di bagian atas 3 tombol tersebut terbentang luas layar sentuh yang mendominasi panel depan. Layar sentuh jenis TFT resistif berukuran 3.0 inci resolusi WQVGA 240 x 400 piksel bergradasi 256 ribu warna. Sebenarnya layar inipun nampaknya masih bisa diperlebar lagi karena terdapat cukup banyak space kosong di bagian atas layar ponsel.



Di sektor hiburan, LG GM30 menawarkan kamera 5 megapiksel dengan LED flash dan tentu saja fitur autofokus juga tak mau ketinggalan guna memberikan poin lebih untuk urusan foto-foto. Secara teori, Viewty Snap mampu menghasilkan foto berukuran 2592 x 1944. Soal perekam gambar bergerak, nampaknya bertolak belakang dimana si ponsel ini tak bisa berbuat banyak, hanya bisa menghadirkan hasil rekam berkualitas QVGA atau 240 x 320 piksel.



harga  baru bekas, gambar/foto fitur spesifikasi ponsel handphone hp Dua kartu, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet> Di sektor koneksi, kita akan menjumpai beberapa peralatan penting seperti Bluetooth yang sudah mencapai versi 2.1 dengan teknologi A2DP sehingga bisa dimanfaatkan untuk mendengarkan musik via headset stereo. Ada juga colokan kabel data berupa microUSB sebagai alternatif lain.



GPRS dan EDGE pun juga tak mau ketinggalan, menginggat hp Viewty Snap ini tanpa dibekali dengan koneksi 3G. Sokongan daya sebesar 900 mAh pada GM360 nampaknya kurang greget untuk menjalankan semua fitur-fiturnya, alhasil si dia cuma bisa bertahan selama 300 jam standby dan 5 jam jika dipake berbicara.





Kelebihan dan Kelemahan LG GM360 Viewty Snap






Kelebihan - Poin Plus1. Kamera 5 Megapiksel dengan autofokus dan LED flash

2. Layar sentuh 3.0 inci TFT

3. Ducument fiewer

4. Bluetooth A2DP

5. Handwriting recognition

6. Bodi ringan

7. Harga murah
Kekurangan - Poin Minus1. Layar masih jenis Resistif (bukan kapasitif)

2. Belum 3G

3. Tidak ada WiFi

4. Resolusi layar kurang

5. Kapasitas baterai kecil




Harga dan Spesifikasi LG GM360



Dibanderol Rp 1.32 jutaan, Viewty Snap nampaknya dapat dijadikan pilihan menarik hp layar sentuh non 3G dengan kamera 5 Mpix



Spesifikasi LG GM360 Viewty Snap

Related Posts

Subscribe Our Newsletter