Tabulet Troy Duos Harga Spesifikasi, Tablet GSM 3.5G Bisa Telepon dan SMS


harga troy duos, tablet androdi dua kartu murah, tabulet troy duos



Selain Beat DS, vendor lokal yang getol merilis gadget Android juga meluncurkan tablet Android lainnya bernama Troy Duos. Tabulet Troy Duos hadir dengan paduan warna putih dan silver metalik, dalam dimensi layar berukuran 7 inch. Layar kualitas HD yang juga mampu mengenali 5 titik sentuh yang sangat respontif. Memiliki resolusi layar hingga 1024 x 600 piksel atau kualitas HD 720 p.



Troy Duos dibekali dengan prosesor dual core, Cortex A9 dengan kecepatan 1.2GHz. Sehingga mampu membawa pengalaman komputerisasi mobile, berbasis Android 4.1 Jelly dengan lebih nyaman. Pengguna juga dapat menyimpan ragam file dengan tersedianya kapasitas memori yang besar dan menambahnya melalui slot micro SD yang disediakannya.



Didukung dengan slot SIM card GSM yang sudah mendukung koneksi 3.5G. Sehingga, tablet ini bisa juga digunakan untuk komunikasi Telepon, SMS dan Data melalui sinyal operator.



Selain itu ada Wifi yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengakses internet secara nirkabel, dan berbagi akses internet melalui fitur teathring Wifi hingga 5 perangkat sekaligus. Troy Duos juga dilengkapi dengan konektivitas fisik melalui port mini USB dan HDMI.



Kedua port untuk bisa memberikan akses kepada pengguna untuk menyandingkan perangkat komputasi lainya. Seperti halnya hardisk eksternal, modem USB dan juga monitor tambahan LCD. Troy Duos tidak habis dalam kelengkapan fitur dengan multimedia TV Analog dan Radio FM, yang akan memfasilitasi hiburan pengguna secara langsung, sehingga tidak perlu lagi tertinggal siaran berita dan tontonan bola kesayangan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter