Sony Xperia Tablet Z Harga dan spesifikasi, Bodi Super Tipis dengan Prosesor Quad Core 1.5GHz


sony xperia tablet z harga, tablet android tahan air dan debu, spesifikasi sony tabket x terbaru



Meskipun kurang sukses dnegan Tablet S, rupanya Sony tak patah semangatt bersaing di ranah tablet, mereka dikabarkan akan merilis penerusnya yang dinamakan Xperia Tablet Z sesuai dnegan nama flangsip mereka saat ini yaitu Xperia Z. Uniknya, tablet ini juga punya fitur tahan air dan segudang fitur canggih lainnya.



Dikutip dari okezone, Sony Xperia Tablet Z (SO-03E) diharapkan akan hadir bersama dengan jajaran produk musim semi NTT DoCoMo.



Sementara, belum ada informasi resmi dari Sony mengenai kebenaran informasi itu. Bila benar tablet Xperia Z akan bergabung dengan Xperia Z dan perangkat lainnya pada 23 hingga 27 Januari 2013 mendatang.



Spesifikasi Tablet Xperia Z

Untuk spesifikasi sendiri tablet Xperia Z dikabarkan mengusung layar 10 inci 1080p dan RAM 2GB. Ditenagai prosesor "empat otak" Snapdragon dengan clok 1.5GHz, tablet Xperia Z dikemas dengan memori internal 32GB, kapasitas baterai 6.000mAh dan kamera 8.1 megapiksel.



Menurut kabar, tablet Xperia Z akan mengusung keunggulan seperti smartphone Xperia Z yang tahan air dan debu. Meski Sony belum mengonfirmasi kabar tablet Xperia Z, namun hal ini bisa saja benar, terlebih bila melihat jejak kehadiran tablet Xperia S yang mengikuti smartphone Xperia S.





Update: Detail Xperia Tablet Z telah resmi meluncur.



Sony Xperia Tablet Z menggunakan layar 10,1 inci WUXGA (1.920x1.200) Reality Display dengan Mobile Bravia Engine 2. Prosesor yang ditanamkan dikatakan adalah Qualcomm APQ8064 1,5GHz quad-core, RAM 2GB, penyimpanan 32GB, kamera belakang 8,1 MP dengan sensor Exmor R, konektifitas LTE, NFC, dan tambahan slot microSD. Kemampuan lainnya adalah teknologi suara yang disebutnya 'S-Force Front Surround 3D', yang diklaim bisa menghasilkan suara yang 'luas'.S-Force Front Surround 3D



Menariknya, Sony Xperia Tablet Z memiliki ketebalan yang tipis, hanya 6,9mm, lebih tipis dari iPad mini dengan ketebalan 7,2mm. Sementara beratnya hanya 495 gram. Tak cuma itu, Xperia Tablet Z juga dikatakan tahan terhadap air dan debu.



Harga Sony Xperia Tablet Z

Tablet yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 ini akan mulai dijual pada musim semi di Jepang (Maret - Mei) dan tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Sementara untuk harganya belum ada informasi lebih lanjut.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter