Fokus Kelas High End, Sony Ogah Bikin Smartphone Murah


smartphone sony murah, android terjangkau sony, xperia termurah tipe dan spesifikasi



Mengikuti jejak HTC yang tak lagi membuat smartphone murah, pabrikan asal Jepang, Sony rupanya telah mantab menentukan pilihan bermain di persaingan smartphone high end. Hal ini didasarkan pada produk produk Sony kelas bawah yang tak terlalu banyak peminatnya, nampaknya mereka kurang bisa bersaing dnegan lini Samsung Galaxy.



“Pada dasarnya, kami keluar dari bisnis ponsel fitur dan masuk bisnis smartphone Android. Kami akan lebih menuju pasar high-end,” tutur Hirai kepada Bloomberg, seperti dilansir dari okezone.



Pernyataan Hirai, senada dengan yang diungkapkan Produck Marketing Manager Xperia Stephen Sneeden pada beberapa hari lalu. “Kami siap menjadi penyedia smartphone premium, dan di entry level, Anda kehilangan ‘Sonyness’. Anda tidak bisa menerapkan beberapa ide luar biasa Sony dengan harga rendah, jadi kami mungkin meninggalkan entry level untuk manufaktur lain,” kata Sneeden.



Sementara itu, Hirai secara terbuka mengungkapkan tujuan Sony fokus pada produk high-end karena ingin mengubah keuntungan smartphone Xperia. “Itulah mengapa kami ada di bisnis ini dan itu sebabnya kami berinvestasi di bisnis. Saya yakin, kami masih memiliki banyak ruang untuk tumbuh,” pungkasnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter