JiaYu G5 Ponsel Pintar Mirip iPhone 5 dengan Internal Memori 32 GB Harga Murah


JiaYu G5 harga dan spesifikasi, JiaYu G5 price and specs, images-pictures tech specs of JiaYu G5



JiaYu merupakan sebuah produsen ponsel asal china yang siap meluncurkan produk terbaru mereka di kelas smaru yang menyebphone, cukup fenomenal pasalnya ada beberapa isu yang menyebuttkan besutannya kali ini akan menyaingi gadget berkelas. Ponsel pintar ini memiliki sebutan/nama JiaYu G5 memang sengaja bodinya di design mirip sekali dengan iPhone 5 dari Apple.



Perangkat ini akan dihadirkan dengan layar 4.5 inci, memiliki ukuran yang lebih besar dari iPhone 5. Sudah menggunakan layar berkapasitas HD 720 OGS. Beberapa sumber bocoran di internet menyebutkan dan tampak jelas designya begitu mirip dengan iPhone 5.



Urusan performa jangan khawatir sebab ponsel pintar ini akan dipersenjatai prosessor dengan tenaga quad core MT6589. Ditambah lagi sebuah RAM 2GB serta memori internal dengan kapasitas sangat besar mencapai 32GB. Semakin lengkap kehadirannya dengan kamera pada bagian belakang (utama) memiliki sensor 13MP dan pada bagian depan terdapat kamera 3MP.



Didesign semirip iPhone 5 memang sehingga ketipisan bodynya juga sangat mantap yakni berukuran 7.85 milimeter. JiaYu G5 hadir dalam dua pilihan performa baterai yang memiliki kapasitas 1850 mAh dan baterai 3000 mAh. Sedangkan bandrolan harga yang pasti akan diberikan dengan harga cukup manis yakni pada kisaran 192 USD hingga 240 USD.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter