Huawei C8813, Android Jelly Bean sudah menggunakan Touchscreen Kapasitif layar 5 Inci







Berita yang mengabarkan bahwa Huawei telah sukses merilis produk smartphone mereka dengan naman C8812 dan C8812+, ternyata akan dilanjutkan rilis besama China telcom sebuah ponsel pintar generasi lanjutan yakni Huawei C8813, lalu apa saja yang akan diandalkan pada smartphone yang satu ini?



Huawei dan China Telcom yakin bahwa gadget terbarunya ini C8813 akan sangat booming nantinya. Hal ini semakin di yakini dengan adanya kontro langsung oleh penyedia jaringan yang bersistem tekhnologi mutakhir CDMA2000 serta jaringan GSM milik China Telecom.



Ponsel yang tergolog ultra slim ini, yaitu hanya 9.3mm sudah memanfaatkan OS terbaru berupa Android 4.1 Jelly Bean serta semakin apik ditambahi fitur touchscreen berukuran 4.5 inchi kapasitif serta yang pastinya berbareng resolusi 480 x 854 pixels. Untuk urusan dapur pacunya sudah menggunakan sebuah chip processor Snapdragon S4 MSM8625 1.2 GHz, jadi Huawei C8813 akan semakin garang belumlagi random akses memorinya yang mencapai 512 MB, serta terdapat memori internal 4GB juga akan semakin cantik tambahan slot micro-SD, terdapat juga sebuah kamera dengan sensor 5 megapixel dan baterai yang memiliki kapasitas 1700mAh.



Sedangkan untuk ketersediaan serta keterangan harga memang pihak Huawei serta Chine Telcom belum memberikan keterangan detilnya, namun sobat teknokers tetep bisa melihat updatenya nanati, kita tunggu saja. baca juga Huawei Ascend II, hp Android CDMA harga cuma 1.5 jutaan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter