Acer C7 Chromebook, netbook harga 1.9 jutaan dengan layar 11.6 inci waktu booting cepat

harga laptop acer di bawah 2 juta, netbook terbaru banderol tidak lebih dari 2 jutaan, notebook chrome kelebihan



Selain berkiprah di dunia smartphone dnegan meluncurkan 3 ponsel Android terbaru di Indoensia (yakni seri Liquid Gallat, Cloudmobile, Z110), Acer, pabrikan notebook ternama ini meluncurkan Chromebook di Amerika yang diberinama Acer C7 Chromebook.



Selain di Amerika Serikat pihak Google pun berencana akan menyediakan chormebook ini di negara Inggris yang dapat dibeli di Google Play, Amazon UK, PC World dan Currys. Harga jual untuk Chromebook Acer C7 ini adalah dijual seharga USD 199.- dirupiahkan sebesar Rp 1,9 jutaan dan harga ini lebih murah sebesar USD 50.- bila dibandingkan dengan harga Samsung Chromebook yang sudah hadir sebelumnya.



Spesifikasi Acer C7 Chromebook

Spesifikasi dari Acer C7 Chromebook antara lain adalah memiliki layar 11.6″ 1366×768 piksel, ditenagai dengan prosesor Intel Core, didukung dengan penyimpanan awal google Drive 100 GB ( berlaku 2 tahun ), Hard drivev 320 Gb, Wifi dual Band 802.11a/b/g/n dan Ethernet, kamera HD, Port USB 2.03 X HDMI, VGA dan disain dari Chromebook ini adalah 1 inchi dengan berat 1,4 kg. dibekali daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga 3,5 jam.



Bila kita lihat dari harga yang ditawarkan dengan spesifikasi yang ada adalah cukup menarik dan diperkirakan Acer C7 Chromebook ini akan banyak peminatnya walaupun perangkat ini dijalankan dengan sistem operasi Windows, OSX dan yang lainnya. Pihak google memberikan promosi mengenai Chromebook ini bahwa chromebook ini dapat melakukan booting hanya dalam waktu 18 detik, resume secepat kilat dan dapat memutar video HD dengan mulus. Chromebook ini dihadirkan oleh pihak google untuk semua kalangan karena perangkat ini dapat dipakai oleh hampir semua orang dari kalangan pelajar, bisnis dan umum.



harga laptop acer di bawah 2 juta, netbook terbaru banderol tidak lebih dari 2 jutaan, notebook chrome kelebihan




Lihat juga: Daftar harga netbook - laptop Acer terbaru mulai 2.5 juta



Sebagai informasi bahwa Acer C7 ini menggunakan chrome OS yang merupakan sebuah browser maka dengan demikian maka akan banyak hal yang disimpan di awan internet dan juga disediakan hard deiver sebesar 320 GB untuk penyimpanan lokal. Kabar baik bagi peminat Chromebook ini diluar Amerika Serikat dan Inggris karena pihak Google sudah berencana untuk menghadirkan chromebook Acer 7 ini di berbagai negara lainnya. mobile88



Related Posts

Subscribe Our Newsletter