CROSS A10, Hp Android dengan fitur 3.5G harga cuma 800rbu-an


harga CROSS A10, spesifikasi CROSS A10

Kini akhirnya bran lokal indonesia CROSS mobilephone merilis sebuah produk terbaru dengan nama CROSS A10.



Tidak sembarangan, ternyata perangkat pintar yang dibesut ini menggunakan OS yang cukup up-to-date Android 2.3.6 Gingerbread serta perpaduan yang semakin membuatnya cantik layar 4 inci bertekhnologi HVGA dengan dukungan prosesor jenis Snapdragon serta memiliki kecepatan 1 GHz. CROSS A10 hadir dengan internal memoriyang memiliki kpasitas standar 188 MB serta tambahan microSD yang bisa diupgrade sesuai dengan kebutuhan sobat.



Fitur kamera yang disematkan pada Cross A10 tentu memiliki sensor yang cukup standar untuk tetap eksis sebesar 2 MP. Pihak CROSS menilai bahwa meskipun sensornya tidak terlalu besar untuk kualitas gambar sangat menakjubkan dan berkualitas tinggi.



Untuk urusan konektivitas, hal ini sudah diktakan oleh Janto Djojo, sebagai Direktor Marketing CROSS Indonesia, untuk CROSS A10 sudah dibekali jaringan akses yang mantap 3.5G.



“Memang CROSS A10 ini kami sengaja beri keunggulan pada fitur 3.5G yang memungkinkan kepada orang untuk berkomunikasi video call dengan keluarga secara puas, serta memiliki dukungan akses internet yang sangat cepat untuk ponsel kelas tanah air” demikianlah diungkapkan oleh Janto Djojo.



Tentunyan A10 ini hadir sebagai smartphone yang memiliki fitur bawaan cukup complet untuk anda tetap terhubung dengan sosial media seperti Google+, Facebook, Play Store, dan Youtube untuk berbagi video. Selain fitur di atas masih banyak fitur chat lainnya yang bisa anda akses dengan mudah melalui ponsel pintar ini.



Untuk kapsitas baterai cukup lumayan berkapasitas 1500 mAh, serta akan dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni pada kisaran Rp800 ribu-an, jadi inilah kesempatan sobat untuk punya ponsel android dengan fitur 3.5G harga murah.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter