ZTE mau bikin ponsel 8 core?


ZTE buat ponsel 8 core,ponsel dengan prosesor tercanggih



Ternyata ZTE sebagai salah satu produsen ponsel pintar menganggap bahwa keberadaan prosesor model quad-qore masih belum canggih. Dari pemberitaan terbaru ini di media china mengatakan pihak ZTE akan segera merilis sebuah ponsel bertenaga 8-core dengan sebutan ZTE Apache dan dimungkinkan akan rilis pada tahun 2013 tahun depan.







Nvidia dan Qualcomm tidak dilibatkan oleh ZTE sebagai pembuat prosesor 8-core yang direncanakan ini. Mereka akan memproduksi dengan Mediatek sebagai partner. Sedangkan untuk Mediatek sendiri saat ini tengah menyiapkan sebuah prosesor ARM15 MT6599 dengan dukungan tkhnologi canggih prosesing 28nm.



Untuk specs ZTE apache sendiri di gandrungi dengan fitur yang cukup mantap dan solid. Terdapat sebuah kamera utama pada bagian belakang body sebesar 13 MP. Dan yang pasti layar yang digunakan nantinya sudah menggunakan tekhnologi terupdate Full HD seperti ponsel pintar lainnya yang tengah booming.



Mediatek ataupun ZTE sendiri hingga pemberitaan ini dimuat oleh teknokers melalui phonearena belum ada konfirmasi resmi. Terkait kebenaran apakah benar akan dirilis pada 2013 mendatang.





Rumor : ZTE rencanakan rilis hp dengan prosesor 8-Qore © Teknokers.com - Berita Teknologi



Related Posts

Subscribe Our Newsletter