Samsung SCH-W2013, hp android dengan dual-screen harga selangit


harga Acer Liquid Gallant E350,spesifikasi Acer Liquid Gallant E350,rilsi Acer Liquid Gallant E350



Sebuah smartphone mahal dan mewah kini hadir meramaikan pasar gadget tekhnologi ini coba dibesut oleh Samsung dengan sebutan Samsung SCH-W2013. SCH-W2013 tentunya memiliki keunggulan, terutama dari segi tampilan yang sangat menawan dengan hiasan dual-screen pada bagian luar dan dalam (jenis hp lipat) ditambah dengan tombol pada body yang sangat atraktif.



kehadiran Samsung SCH-W999 tentu sangat memukau bagi mereka kalangan menengah ke atas sebab dari segi specs saja ponsel ini diimbangi dengan prosesor quad-core 1,4GHz SoC , chipset Exynos 4 Quad. SCH-W2013 menggunakan layar touchscreen 3,7 inci Super Amoled dengan resolusi 80x480 pixel. Yang menarik lagi smartphone ini memiliki tekhnologi jaringan yang cukup up-to-date dengan dual-SIM GSM/CDMA.



Dikutip oleh teknokers melalui Softpedia, bahwa Samsung SCH-W2013 sudah berjalan pada OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich terdapat juga RAM sebesar 2GB ditambah dengan internal memori untuk penyimpanan 16GB serta dapat ditingkatkan hingga mencapai 64GB pada slot memori eksternal. Terdapat fitur kamera yang tidak kalah canggih sebesar 8MP serta bisa menangkap Video dengan kualitas tinggi. Terdapat juga kamera sekunder pada bagian depan 1,9MP bisa digunakan untuk video call.




Samsung SCH-W2013, hp android dengan dual-screen harga selangit



Untuk saat ini kehadiran ponsel ini hanya bisa dinikmati oleh orang china saja dengan bandrolan harga yang cukup fantastis USD 3.000 atau berada pada kisaran Rp29 jt-an. Sedangkan, untuk meraah pasar dunia belum ada berita yang menyebutkan hal tersebut, kita lihat saja. Apa anda ingin membelinya?







teknokers © Teknokers.com - Berita Teknologi



Related Posts

Subscribe Our Newsletter