Apa saja kelebihan ponsel BlackBerry 10?

kelebihan blackberry 10, handphone blackberry fiturnya seperti apa?, bagusan mana bb 10 vs android?



Meskipun kalah momen dengan rival terberatnya terutama Android dan Windows Phone yang masing-masing telah meluncurkan jurus andalannya tahun ini, RIM, raksasa smartphone asal Kanada ini nampaknya cukup pede dengan platform BlackBerry 10 yang rencananya baru akan dirilis 2013 nanti. Sebenarnya apa saja yang diandalkan RIM di BlackBerry 10 ini? berikut ini salah satunya:



Pengalaman mengetik lebih efisien

Seperti dari kemudahan mengetik pesan, BB 10 mempersembahkan teknologi prediksi kata, pengoreksi otomatis kebenaran kata, kontrol pengejaan kata, dan yang terpenting adalah pengalaman mengetik secara efisien.



Sebagai contoh, hanya dengan menggeserkan tangan saat mengetik ketika di salah satu huruf pada keyboard sudah bisa memprediksi kata apa yang ingin Anda gunakan. Dengan kata lain, Anda tinggal 'melemparkan' kata tersebut ke screen penulisan.



Seperti yang dikutip dari MetroTVnews.com, BB 10 juga menyediakan dukungan tiga bahasa dalam aplikasi texting atau penulisan. Anda bisa mengetikkan kata-kata dalam bahasa, misalnya Inggris dan Perancis pada satu layar pengetikan. Perangkat akan secara otomatis mengikuti kemauan Anda.



Harga bisa lebih bersahabat

Tak hanya itu, pihak Blackberry juga mengklaim penggunaan keyboard pada perangkat ini akan jauh lebih nyaman dibandingkan Android. Pihak Blackberry juga mengklaim harga jual perangkat canggih ini bisa dijangkau. Mereka pun menarget ke semua segmen pengguna gadget di Indonesia.



Browser memiliki performa tinggi

Selayaknya gadget canggih, BB 10 menyediakan berbagai aplikasi canggih dan unik yang bisa membantu pengguna dalam bekerja. Mereka membenamkan aplikasi browser dengan performa tinggi. Mereka menyebut perangkat ini sangat sensitif dengan kebutuhan pengguna.



Fitur multimedia ditingkatkan

Fitur multimedia seperti kamera juga dibuat dengan apik. Anda bisa memilih senyuman paling sempurna dari objek foto sesaat setelah Anda membidikkan kamera ke arah objek.



Intinya, BB 10 sangat memanjakan pengguna dengan menyederhanakan penggunaan baik untuk fitur game, penulisan pesan, email, browser, penggunaan aplikasi digital seperti kamera dan kamera video, serta teknologi swipe yang membantu pengguna berpindah aplikasi secara cepat.



Lebih user friendly

BB 10 tak mau membuat pengguna menghabiskan banyak waktu ketika berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lain. Cukup dengan menggeserkan tangan pada layar sentuh, Anda sudah bisa berpindah dari satu layar aplikasi ke layar aplikasi lain. Pihak Blackberry juga menjamin perangkat ini bisa digunakan semua kalangan, dari entry level hingga pengguna rutin.



Menurut anda, mampukah BlackBerry 10 ini tampil memukai saat peluncuran nantinya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter