Angry Birds Star Wars cetak rekor lagi, hanya butuh 2.5 jam untuk capai puncak

Anda suka memainkan game Angry Birds? rupanya kabar gembira bagi fans game populer besutan Rovio itu, pasalnya mereka merilis update terbaru Game Angry Birds bertajuk Star Wars.



Dikutip dari Pulsa Online, game terbaru Rovio yang dikenal sebagai Angry Birds Star Wars kini telah dirilis untuk para pengguna iOS, Android, Amazon Kindle Fire, Mac, PC, Windows Phone, dan Windows 8.



Angry Birds Stars Wars akan menghibur penggunanya dengan 80 level di lokasi ikonik seperti Tatooine dan Pig Stare, mekanisme game play yang seluruhnya baru, serta berbagai rahasia dan hal tersembunyi menarik lainnya.



Jalannya cerita

Tidak seperti di game sebelumnya, di mana karakter burung pemarah tidak dipersenjatai macam-macam kecuali telur dan kemampuan merusak sasaran.



game angry birds star warsNah, di Angry Birds Star Wars, Rovio mempersenjatai burung-burungnya dengan pedang Lightsaber untuk menangkis serangan musuh dan Blaster (seperti yang dimiliki Hans Solo, karakter dalam film Star Wars) untuk menembak para babi yang berpakiaan mirip stromtroopers (pasukan musuh, juga karakter dalam film Star Wars).



Selain Stromtrooper, terdapat karakter babi yang menyerupai karakter Star Wars lainnya yaitu Death Star. Perwujudannya cukup menakutkan dan agak sulit dikalahkan. Ada juga burung Obi-Wan Kenobi yang menggunakan kekuatan Force, dan burung Chewbacca yang makin lama makin besar.



Bagi Anda yang penasaran untuk melihat bagaimana serunya game Angry Birds Stars Wars, video berikut mungkin bisa memberikan sedikit gambaran.







Harga game Angry Birds Star Wars

Terhitung mulai hari ini, game Angry Birds Stars Wars sudah tersedia untuk pengguna iOS (0,99 USD/ iPhone, 2.99 USD/iPad), Android (Free SD version, HD seharga 2,99 USD), Amazon Kindle Fire, Mac (4,99 USD), PC, Windows Phone, and Windows 8. Jadi, harga resminay saja murah, tak lebih dari 50 ribu untuk versi paling mahal, jadi buat apa pake yang crack?



Cetak rekor hanya dalam 2 jam saja

Rovio mengumumkan bahwa game Angry Birds Star Wars berhasil menduduki peringkat pertama tangga App Store di Amerika dalam waktu 2,5jam saja setelah dirilis. Rekor tersebut sampai saat ini dikatakan Rovio mengalahkan semua rekor yang pernah mereka cetak. Game versi terbaru dari Angry Birds ini dapat dimainkan oleh pengguna pada banyak platform, bisa dimainkan di PC, Mac, iOS, Android, ataupun Windows Phone.




© Teknokers.com - Berita Teknologi

Related Posts

Subscribe Our Newsletter