Tabulet Beat 2, tablet cina dilengkapi GPU Mali 400 dan layar HD LCD

Tabulet Beat 2 merupakan penyempurnaan dari seri pendahulunya, yakni Tabulet Beat. Tentu saja tablet ini hadir dengan jeroan yang lebih tangguh. Tampil dengan warna dove, menjadikan tablet ini tampil lebih kokoh, padahal bodinya hanya berbahan plastik.



Pada bagian belakang terdapat gesture body yang membuat tampilannya tidak monoton. Dengan total berat 330 gram, tablet ini terbilang ringan. Penempatan kamera slide to slide membuatnya tampil menawan.



Layarnya mengusung lebar 7 inchi dengan teknologi TFT capacitive touchscreen dan HD anti glare. Layarnya memiliki kerapatan pixels 170 ppi dengan tampilan HD (high definition), sehingga tampilan terlihat lebih cemerlang. Saat dilakukan uji coba, tablet ini sanggup menjabani setiap sentuhan dengan baik. Bahkan kualitas gambarnya cukup tajam saat dicoba memuta film dengan kualitas HD.


harga tabulet beat 2, spesifikasi tabulet 2 dan fitur unggulan, gambar tabulet 2 lengkap



Keseluruhan tampilan tablet ini dinilai biasa saja, namun kombinasi warna dan gesture membuatnya tampil apik. Sudah dilengkapi slot microSD dengan konsep hot swap.



Tablet ini memiliki dua kamera dengan posisi side to side. Kamera utama yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 2Mpix, sedangkan kamera bagian depan dengan resolusi VGA yang bisa difungsikan untuk video call. Selain untuk foto, kamera ini juga bisa untuk merekam video. Namun, video yang dihasilkan dirasa kurang bagus.



Tabulet Beat 2 tidak menyertakan jaringan selular, baik itu GSM maupun CDMA, sehingga sangat tergantung pada koneksi akses dari WiFi, bisa juga memanfaatkan eksternal modem. Di dalam tablet ini sudah tersematkan browser native Android yang mampu membuka 16 tab sekaligus.



Di Tabulet Beat 2 sudah disertakan aplikasi Google Earth yang cocok bagi para traveler maupun peneliti lingkungan, dikarenakan bisa menampilkan informasi pemetaan secara akurat. Meski hanya memiliki lebar layar 7 inchi, tablet ini cukup nyaman untuk dijadikan media membaca majalah/buku elektronik. Tabulet Beat 2 menyediakan Aldiko sebagai rak buku pribadi. Pada apilikasi ini Anda juga bisa menyimpan dokumen dalam format PDF.




harga tabulet beat 2, spesifikasi tabulet 2 dan fitur unggulan, gambarb tabulet 2 lengkap

Meski tak dibekali dengan TV tuner, di tablet ini sudah disediakan aplikasi Mivo.TV, sehingga pengguna tetap bisa menonton siaran TV dimanapun berada. Mito.TV tak lain berupa layanan streaming, sehingga dibutuhkan koneksi internet untuk menikmatinya.



Tabulet Beat 2 dibekali dengan prosesor ARM Cortex A9 2 generation dan prosesor grafis 3D ARM Mali 400. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 4.0 ICS (Ice cream Sandwich). Secara keseluruhan Tabluet Beat 2 memiliki performa yang cukup baik. Saat dicoba dengan menjalankan beberapa aplikasi dan program hiburan, tablet ini mampu melakukan tugasnya dengan baik.



Tabulet Beat 2 mengusung baterai Lithium Ion dengan kapasitas 3500 mAh. Bila digunakan secara maksimal, kinerjanya dapat bertahan selama 5 sampai 8 jam.



Harga Baru Rp. 1.500.000, - Juni 2012



Related Posts

Subscribe Our Newsletter