Sony Xperia neo L akan dirilis secara global, termasuk Indnesia

Maih ingat Xperia neo L? (klik disini untuk membaca reviewnya) yang dulunya sebatas untuk pasaran Cina? Nah, terdengar kabar bahwa ponsel pertama Sony yang langsung mendukung Android ICS tersebut akan dipasarkan secara global, yap termasuk Indonesia tentunya, kabar ini sepertii ayng telah ditulis di situs GSMArena.



Produk terbaru Sony Mobile ini memiliki kemiripan dengan Xperia neo V. Bahkan ada yang menyebut neo L merupakan versi Cina untuk Xperia neo V. Namun jika diamati mendalam, ada perbedaan antara neo L dengan neo V.



Neo V cenderung mengusung form factor yang dikembangkan Xperia Play. Di sisi yang lain, neo L lebih ramping ketimbang neo V. Ia memiliki dimensi 120.0 x 61.0 x 12 milimeter.



harga xperia neo l, spesifikasi dan fitur unggulan ponsel ics sony, gambar dan foto xperia neo l
Bekerja dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream, ia memiliki prosesor 1GHz single-core Snapdragon dengan grafus Adreno 205, serta RAM 512MB. Ponsel dengan display 4 inci ini memiliki resolusi 480 x 854 piksel.



Sony mobile juga membekali neo L dengan kamera 5 mega piksel. Kamera bisa digunakan untuk merekam video dengan format 720p.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter