Setidaknya, tablet Windows 8 punya spesifikasi seperti ini

Jika ditanya tablet Android, pastilah yang terbesit di fikiran kita adalah Galaxy Tab dan sederetan tablet dari vendor lain sekelasnya ataupun produsen lokal seperti Imo, Tabulet, dan sebagainya. Satu lagi jajaran tablet yang akan muncul sebentar lagi yakni tablet Windows 8. Ya, Windows 8 memang diciptakan untuk bisa beradaptasi dengan hardware komputer, smartphone juga tablet PC.



Tablet yang menggunakan OS Windows 8 ternyata bocoran spesifikasinya sudah muncul di internet. Mau tahu?



Bocoran tablet Windows 8 dari Dell sudah muncul di internet, dan akan disebut Dell Latitude 10, yang juga memiliki layar sebesar 10,1 inci. Dell sendiri terkesan 'diam' mengenai rencana mereka untuk membuat tablet dengan OS Windows 8. Demikian seperti dikutip dari PocketLint.




spesifikasi tablet windows 8, gambar tablet pc berbasis windows 8 terbaru



Spesifikasi tersebut bocor di situs Neowin.net, menunjukkan bahwa perangkat tersebut diperkuat oleh prosesor dual-core Intel Clover Trail Atom. Memiliki ketebalan 10,5 mm dan juga diperkuat oleh teknologi built-in Intel Integrated Graphics.



Untuk resolusi sendiri, display tablet ini adalah sebesar 1366 X 768, dengan RAM 2GB on board, storage SSD. Belum tahu kapan tablet Dell Latitude 10 akan dirilis. Namun jika Windows 8 dijadwalkan akan rilis sekira Oktober atau November, mungkin tidak bakal jauh dari itu.



Related Posts

Subscribe Our Newsletter