Taxco M9, desain mungil tampilan mirip iPhone

Mungil dan simple, itu kalimat yang terlintas kali pertama melihat tampilan Taxco M9. Dengan total dimensi 95 x 55 x12 mm, bodi Taxco M9 memang begitu mungil. Tubuhnya yang kecil, membuat hape ini nyaman saat digenggam, bahkan saat diletakan ke saku celana, bodinya yang mungil tidak banyak menggangu aktivitas. Sentuhan warna metalik dibagian sisi dan penutup batere, yang dipadupadankan dengan warna dasar putih. Membuat penampilan hape ini terlihat lebih segar dan bersih.



harga taxo m9, spesifikasi dan fitur handphone touchscreen murah taxo m9, gambar dan keunggulan taxo m9



Material bodi kesingnya berbahan plastik, namun cover penutup batere bermaterikan bahan metal. Penutup baterai tersebut tentu membuat tongkrongan M9, layaknya handphone kelas premium. Tampak muka dihiasi layar sentuh yang cukup luas dengan ukuran 2.6 inchi.



Di bawah layar terdapat tombol menu serta tombol untuk melakukan dan mengakhir panggilan. Selebihnya aktivitas eksplorasi sangat tergantung pada kinerja layar sentuh. Melintas dibagian sisi hanya terdapat dua buah lampu senter dan port multifungsi. Sedangkan kamera dan corong speaker tunggal, tertanam di bodi belakang.




harga taxo m9, spesifikasi dan fitur handphone touchscreen murah taxo m9, gambar dan keunggulan taxo m9

Untuk urusan jaringan, tidak banyak perubahan yang ditawarkan Taxco M9, hape ini masih menawarkan teknologu dual on GSM. Sebagai hape layar sentuh, hape ini hadir dengan user interface (UI), yang cukup menarik. Tampilan UI di menu utama terbagi menjadi tiga bagian. Tampilan UI-nya, terinpirasi dengan UI dari perangkat iPhone. Sedikit banyak Anda bisa menikmati tampilan UI iPhone di handphone lokal.



Selain punya UI yang menarik, hape ini juga diasup berbagai menu menarik yang sayang untuk tidak dimaksimalkan peformanya. Untuk fasilitas hiburan maupun multimedia, sudah tersedia pemutar musik, FM radio, perekam/pemutar suara, game, dan tidak ketinggalan kamera digital yang juga bisa difungsikan sebagai perekam gambar bergerak.



Handphone ini dipersenjatai perangkat data GPRS, yang dijadikan kendaraan utama kala melintas di dunia maya. Untuk menu online tersedia jalur pintas ke Twitter, Facebook, chatting dengan aplikasi eBuddy dan MSN. Selebihnya fitur yang ditawarkan Taxco MX9, tidak berbeda jauh dengan handphone lokal lainnya. Catatan Selain GPRS, akses data bisa dilakukan lewat Bluetooth.



Dengan tampilan UI yang terinspirasi iPhone, memang hape ini begitu menggoda untuk dieksplorasi lebih jauh. Sayang peforma layar sentuh yang kurang responsive, membuat kenyaman beraktivitas sedikit terganggu. Untuk fungsi telefoni, sama sekali tidak ada kendala semua berfungsi dengan baik. Kualitas fitur pengabadian gambar terbilang standar, hape ini sendiri bisa membidik gambar dengan ukuran maksimal 640x480. Hadirnya fitur setting white balance, pemberian efek dan menu standar lainnya. Bisa Anda gunakan agar mendapatkan hasil bidikan yang lebih maksimal. Berbicara peforma audio, tidak banyak berbeda dengan hape lokal lainnya, powerfull namun banyak noise jika diputar dengan kondisi volume maksimal. Daya tahan hape ini di sokong batere Li- ion dengan kapasitas 1000 mAh.



Related Posts

Subscribe Our Newsletter