Micxon MX15 Chocolate, hp touchscreen 500 ribuan layar 3.2 inci kamera 1.3MP

Setelah kemarin kita membahas Micxon IX9 Ice Cream, hp yang mirip Galaxy S II, sekarang Micxon MX 15 yang menjadi bahan postingan kali ini. Lantaran berdesain kotak dengan keempat sudut yang tumpul dan di dominasi warna hitam, mungkin inilah mengapa ia disebut Chocolate, karena tampak seperti cokelat hitam batangan.



Sebagian besar komponen bodi terdiri dari plastik glossy, hanya bagian frame yang mengelilinginya terbuat dari metal. Perpaduan warna tadi menjadikan handphone ini terlihat lebih glamor juga anggun bak coklat mahal.

harga Micxon MX15 Chocolate, spesifikasi dan fitur unggulan hp Micxon MX15 Chocolate, gambar dan review lengkap handphone cina Micxon MX15 Chocolate

Letak Micro USB yang berfungsi sebagai kabel data juga charger serta lubang jack 3,5 mm di bodi atas. Handphone Chocolate ini memiliki tombol pengendali volume juga power/pengunci layar di samping kanan. Saat dicoba menghubungkan handphone ini ke komputer via kabel data, maka handphone ini bisa bertindak sebagai mass storage, modem atau web cam. Tepat dibawah layar ada tombol menu, home dan return.





Dibekali dengan kamera 1,3 megapixels dengan hasil maksimal 1280 x 1024 pixels. Kameranya minus kehadiran fitur autofocus namun memiliki LED Flash. Pilihan pengaturan yang ada disini cukup lengkap seperti pengaturan white balance, efek warna, juga moda malam.



Sub kamera dibagian depan berteknologi 0,3 Mpix. Kemampuan rekam video dengan kualitas WQVGA dalam format 3GP dapat difungsikan melalui handphone ini.



harga Micxon MX15 Chocolate, spesifikasi dan fitur unggulan hp Micxon MX15 Chocolate, gambar dan review lengkap handphone cina Micxon MX15 Chocolate



Micxon MX15 diperkuat oleh fitur game yang super seru. Ada game yang sangat populer, Angry Birds besutan Rovio, Talk Tom untuk berinteraksi dengan kucing jalanan yang nakal namun bersahabat, cut fruit, dan terakhir adalah Puff yang ditujukan bagi pengguna handphone yang cukup umur. Kalau anda menekan fitur style change, seketika theme keseluruhan handphone akan berubah. Jadi Anda tidak akan bosan melihat hal yang itu-itu saja..



Kinerjanya secara keseluruhan cukup oke. Semua plikasi bekerja dengan baik. Memori internal handphone sangat kecil, sampai fitur video tidak dapat digunakan tanpa memory card micro SD.



Speaker belakang MX15 tidak sebesar handphone lokal lain yang seringkali ekstra besar. Namun jangan salah suaranya sama menggelegarnya. Untuk bekerja MX15 menggunakan baterai Lithium Ion berkekuatan 1000 mAh.



Harga Baru Rp. 425.000,-  April 2012



Related Posts

Subscribe Our Newsletter