Motorola DROID Razr rilis di Indonesia, harga mulai 5.5 jutaan

Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya akhirnya Motorola Droid Razr (Motorola Razr) secara resmi dijual di Indonesia. Handphone Android terbaru generasi Razr ini diperkenalkan oleh Motorola Mobility di acara press conferense yang diadakan di Emilie Restaurant, Jakarta Rabu, 7 Desember kemarin yang memperkenalkan smartphone Android tertipis ini.



motorola droid razr harga spesifikasi review, gambar hp android dual core layar sentuh kelas atas, smartphone android tertipis di dunia, kelebuhan dan kekurangan droid razr XT912



Acara ini dihadiri Robert van Tilburg, senior regional sales director South Asia Motorola Mobility. Ciri khas handphone Motorola Razr yaitu desain tipis masih diusung handphone ini, dengan ketebalan hanya 7,1 mm. Motorola Razr dilapisi dengan serat Kevlar dan layar Corning Gorilla Glass berikut splash guard coating. Sehingga selain terkesan glamor juga tangguh.



Layarnya Hyper Vibrant-nya berukuran 4,3 inchi sudah berkekuatan Super Amoled Advanced, terlihat begitu tajam. Soal kinerjanya, handphone ini dilengkapi RAM 1 GB dan prosesor dual core 1,2 GHz. Sehingga wajar saja kinerjanya terasa cepat. Sistem operasi Androidnya berversi 2.3.5 (Gingerbread). Motorola Razr dilengkapi aplikasi Motorola MotoCast yang memungkinkan memutar atau mengunduh konten dari PC ke handphone, sehingga konten pribadi Anda selalu dapat diakses setiap saat.



Motorola Razr dilengkapi 2 kamera. Kamera. Di bodi belakang berdaya 8 megapiksel yang juga bisa merekam video full HD (1080p). Sedangkan kamera depan berdaya 1,3 megapiksel yang bisa merekam video HD (720p). Handphone ini juga sudah mendukung HSDPA/HSUPA serta WiFi untuk akses internet. Juga dipendam 16 GB memori internal plus slot MicroSD yang mendukung hingga 32GB. Untuk spesifikasi lengkap plus reviewnya sobat bisa membacanya DI DSINI, dan menurut salah satu member kaskus (baca informasinya disini) harga Motorola DROID Razr di Indonesia saat launching 5.99 Jutaan, bahkan di FJB ada yang berani jual 5.5 Jutaan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter