Nokia 900 WP7 muncul dengan gambar/foto dan spesifikasi tinggi, menggunakan prosesor 1.4 GHz, RAM 1GB

spesifikasi gambar foto desain Nokia 900 Windows Phone detail harganya




Ajang Nokia World yang dipastikan akan menampilkan jagoan terbaru Nokia tak lama lagi dimulai. Banyak hal ditunggu seiring hajatan ini, dimana dijadwalkan Nokia akan memperkenalkan keluarga baru mereka di platform Windows Phone.



Seperti sebelumnya yang sudah diinformasikan, bahwasanya Nokia hampir dipastikan akan memperkenalkan Nokia 800 Sun, smartphone Windows Phone. Hanya saja, tampaknya smartphone tersebut tak sendirian, dimana muncul bocoran foto dan spesifikasi dari Nokia 900 yang juga menggandeng platform smartphone Windows Phone.



spesifikasi gambar foto desain Nokia 900 Windows Phone detail harganya



Berdasarkan bocoran tersebut didapatkan data bahwa Nokia 900 akan berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango plus chipset Snapdragon. Prosesornya tersebut berjenis single-core 1.4 GHz, dengan dukungan RAM 1GB.



Pada bagian muka Nokia 900 akan dilengkapi layar lebar 4,3 inci berjenis AMOLED, dengan teknologi ClearBlack serupa milik Nokia 800. Sementara itu, sisi belakang akan dipasang kamera Carl Zeiss 8MP berkemampuan autofokus serta dilengkapi lampu flash LED ganda. Nokia N900 disebutkan akan pula menggandeng NFC, WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0 (A2DP). Dan, sedianya bakal hadir dalam dua pilihan kapasitas memori yakni 16GB dan 32GB.



Menariknya lagi, dari sisi baterai pun tampaknya menjanjikan, dengan kapasitas 1800 mAh. Wah, seperti apa ya kapasitas baterai sebesar itu, Nokia kan terkenal akan baterainya yang awet, hmm.. Lebih jelasnya, kita tunggu di Nokia World!



Via Tabloid Pulsa

Related Posts

Subscribe Our Newsletter