Nokia 603 dengan Symbian Belle telah dirilis, harga 2.4 jutaan

Harga Nokia 603 Symbian Belle, hp Nokia layar sentuh terbaru, handphone 603 harga spesifikasi



Nokia baru saja meluncurkan jagoan terbarunya, Nokia 603 yang mengusung platform Symbian Belle, tepatnya seminggu sebelum acara tahunan Nokia yang bertajuk Nokia World di London 28 Oktober mendatang, itu berarti mingu-minggu ini adalah waktu peluncurannya.



Dari segi fitur, Nokia 603 amat mirip dengan pemimpin seri Symbian Belle, Nokia 701, termasuk kekuatan prosesor 1 GHz, Konektifitas NFC hingga ketajaman layar yang mencapai 1000 nits.



Semenjak diluncurkannya OS Symbian Belle, NFC menjadi fitur wajib yang harus ada pada smartphone Nokia setelahnya. Lewat NFC, terhubung dengan perangkat lain akan lebih mudah dan praktis. Sebagai contoh NFC ini akan menjadi penghubung antara headset stereo yang diberi nama Nokia Luna dengan Nokia 603. Sayangnya Nokia Luna Bluetooth tak disertakan dalam kotak penjualannya, tapi anda akan mendapatkannya jika memiliki NFC gift card di Ovi Store milik Nokia.



Perbedaan mencolok antara Nokia 603 dan 701 adalah resolusi kameranya lebih kecil yakni 5 megapiksel saja dibanding 701 yang sudah berkekuatan 8 megapiksel. Smentara itu persamaannya selain yang disebutkan diatas seperti ukuran layar yang sama-sama 3.5 inci dengan dukungan microSIM sebagai ganti SIM card konvensional yang ukurannya jauh lebih kecil.



Xperia Mini dan provs Nokia 603 Dengan resolusi kamera lebih rendah, tak salah jika Nokia 603 dibanderol dengan harga lebih murah. Harga Nokia 603 akan berkisar 200 EURO atau sekitar Rp 2.45 jutaan dan nampaknya akan bersaing ketat dengan vendor seberang, Sony Ericsson lewat seri Xperia mini dan mini pro, bahkan harga kedua smartphone Android tersebut tercatat memiliki harga lebih murah dibanding Nokia 603, apakah si ponsel Symbian Belle ini akan mampu bersaing?



lihat review Nokia 603

Related Posts

Subscribe Our Newsletter