Coby Kyros MID7012, tablet Android dibawah sejuta muncul ke permukaan

Coby Kyros MID7012, Tablet Android 2.3 harga paling murah



Trend tablet masih terus berlanjut bahkan semakin memanas, baik di kelas premium maupun kelas dasar. Kali ini muncul sebuah tablet Android yang bisa menjadi alternatif tablet dengan harga terjangkau yaitu Coby Kyros MID 7012, yang dijual dengan harga 100 dolar saja (di bawah 1 juta rupiah).



Tablet Android 2.3 termurah ini ditemukan lewat FCC di Amerika Serikat. Kyros MID7012 memakai layar berukuran 7 inci, prosesor ARM1176 dengan kecepatan 800 MHz, RAM 256MB, media penyimpan internal 4GB dan slot ekspansi microSD hingga ukuran

32 GB. Selain itu juga ditemukan fitur wifi dan antarmuka USB 2.0.



Saat dibedah di FCC, Kyros MID7012 ini memperlihatkan adanya flash Hynix, SDRAM dari Samsung, dan prosesor Telechips. Kemunculan tablet ini menambah persaingan tablet Android kelas dasar.



Berbagai merk sudah bermunculan di pasar, terutama berasal dari China. Namun demikian ada juga tablet yang cukup memiliki nama masuk ke pasar ini seperti tablet Amazon Kindle Fire yang diluncurkan beberapa pekan yang lalu.



Sementara itu belum diketahui apakah tablet ini memiliki sertifikasi Google sehingga memiliki fitur yang lengkap seperti tablet Android kelas atas. Jadwal peluncurannya juga belum terungkap sehingga bagi yang berminat masih perlu menunggu adanya informasi selanjutnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter